[VIDEO] CUPLIKAN GOL Middlesbrough 0-1 Watford: Dominasi The Boro Berakhir Sia-sia

Tim tamu berhasil mendapatkan gol kemenangan melalui tendangan fantastis dari Jose Holebas di menit 54.

review-middlesbrough-0-1-watford

Sepakbola.com, Middlesbough – Middlebrough menjamu Watford dalam lanjutan kompetisi Premier League di Riverside Stadium, Minggu (16/10). The Hornets berhasil menunjukkan performa yang baik di pertandingan ini dan meraih kemenangan 0-1.

Tim tuan rumah memulai pertandingan ini dengan agresif. Pada menit ke-4 pemain sayap Stewart Downing melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih terlalu tinggi.

The Boro kembali menunjukkan serangan yang baik pada menit ke-8. Gaston Ramirez melakukan umpan satu dua dengan Alvaro Negredo sebelum melepaskan tendangan dari sisi kiri kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-24 Alvaro Negredo dijatuhkan di kotak penalti oleh Younes Kaboul, namun wasit Roger East mengabaikan kejadian itu dan melanjutkan permainan. Tiga menit kemudian Stewart Downing melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu melebar dari gawang tim tamu.

The Boro benar-benar menguasai jalannya pertandingan ini. Pada menit ke-52 Adam Forshaw mengancam gawang Watford dengan tendangannya, namun kiper Heurelho Gomes mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Terus menyerang, Middlesbrough justru kebobolan pada menit ke-54. Tim tamu berhasil mendapatkan gol melalui tendangan fantastis dari Jose Holebas. Pemain asal Jerman itu melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau Gomes dan sesisi stadion pun terdiam akibat gol tersebut.

Pada menit ke-63 Middlesbough berusaha untuk menyerang demi mendapatkan gol mereka dan menyamakan kedudukan. Dan mereka kembali meminta hadiah penalti dari wasit setelah Ramirez dijatuhkan oleh Britos di kotak penalti, namun lagi-lagi wasit menggelengkan kepalanya.

Dan pada menit ke-81 sekali lagi The Boro menuntut hadiah penalti dari wasit setelah Chambers dijatuhkan oleh Holebas di kotak penalti, dan sekali lagi Roger East mengabaikan hal itu dan memutuskan untuk melanjutkan permainan.

BACA JUGA
Soal Rumor Cuci Gudang Manchester United, Seperti Ini Bantahan Mourinho

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Watford dengan skor 0-1, dan dengan kemenangan ini Watford berhasil merangkak naik ke posisi ke-9 dengan 11 poin, sedangkan Middlesbough masih tertahan di posisi ke-17 dengan 6 poin.

Video highlight dan Cuplikan Gol Middlesbrough vs Watford:

Susunan pemain Middlesbrough vs Watford

Middlesbrough XI: Valdes; Barragan, Chambers, Gibson, Friend; De Roon, Forshaw; Stuani, Ramirez, Downing; Negredo.

Watford XI: Gomes; Kaboul, Prödl, Britos; Amrabat, Capoue, Behrami, Holebas; Pereyra, Success; Deeney.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini