[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-3 Besiktas: Partenopei Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Sebelum ini tim besutan Maurizio Sarri tumbang melawan Atalanta dan Roma di panggung Serie A.

review-napoli-2-3-besiktas

Sepakbola.com, Naples – Napoli belum berhasil menyudahi tren negatif saat menjamu Besiktas dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB. Meski tampil di San Paolo, Napoli harus takluk di hadapan Besiktas dengan skor 2-3.

Dengan kemenangan ini Besiktas menempati posisi ke-2 di klasemen Grup B dengan lima poin. Sedangkan Napoli masih menempati posisi pertama dengan koleksi enam angka.

Klub berjuluk Partenopei telah menuai tiga kekalahan beruntun. Sebelum ini, tim besutan Maurizio Sarri tumbang melawan Atalanta dan Roma di panggung Serie A.

Napoli langsung berusaha menekan pertahanan Besiktas pada awal pertandingan. Dries Mertens melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Namun Besiktas yang berhasil mendapatkan golnya terlebih dahulu. Pada menit ke-12 Adriano mampu mencetak gol dari dalam kotak penalti, setelah memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Ricardo Quaresma dengan baik.

Napoli berhasil merespon dengan sangat baik. Pada menit ke-30 Mertens melepas tendangan dari jarak dekat yang tak mampu dihalau oleh kiper Besiktas. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Besiktas kembali berusaha mendapatkan gol mereka, dan pada menit ke-38 mereka berhasil mencetak gol melalui tendangan dari Vincent Aboubakar. Permainan menjadi semakin menegangkan usai terciptanya gol tersebut.

Tim tuan rumah mencoba untuk menyerang pertahanan Besiktas demi mendapatkan gol kedua mereka. Pada menit ke-49 José Callejón melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Pada menit ke-50 Napoli mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol setelah menerima hadiah penalti dari wasit. Namun Lorenzo Insigne yang menjadi algojo gagal menuntaskan tugasnya dnegan baik.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Montpellier 3-0 PSG: Les Parisiens Babak Belur

Akhirnya Napoli berhasil mendapatkan gol kedua mereka pada menit ke-69. Tim tuan rumah kembali mendapatkan hadiah penalti, dan Manolo Gabbiadini yang kali ini menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun menjelang pertandingan berakhir, Besiktas berhasil mendapatkan gol ketiga mereka berkat gol dari Vincent Aboubakar. Pemain tersebut berhasil memanfaatkan umpan Quaresma untuk mencetak gol dengan sundulannya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3.

Cuplikan Gol Napoli 2-3 Besiktas

Susunan pemain Napoli vs Besiktas

Napoli XI: Reina, Vlad Chiriches, Koulibaly, Ghoulam, Jorginho, Maggio, Marek Hamsik, Zielinski, Jose Callejon, Dries Mertens, Insigne

Besiktas XI: Fabri, Andreas Beck, Marcelo, Dusko Tosic, Caner Erkin, Necip, Atiba, Tolgay, Quaresma, Adriano Correia, Vincent Aboubakar

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini