[VIDEO] CUPLIKAN GOL Nice 2-0 Lyon: Balotelli Cs Mantap Di Puncak Klasemen

Nice meraih tiga poin namun Mario Balotelli gagak mencetak gol saat menjadi algojo tendangan penalti.

review-nice-2-0-lyon

Sepakbola.com, Nice – Pertandingan Big Match antara Nice menjamu Lyon berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Hasil ini semakin memantapkan posisi Mario Balotelli Cs di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Jalannya babak pertama cukup seru. Terjadi duel yang sangat sengit antar lini dari kedua tim terutama dari lini tengah. Nice yang bertindak selaku tuan rumah sukses membuka keunggulan di menit ke-5. Berawal dari set piece, Paul Baysse mampu membawa Nice unggul setelah memanfaatkan umpan dari Malang Sarr.

GOL Baysse (Nice 1-0 Lyon)

Tertinggal gol cepat, Lyon mencoba meladeni permainan Nice dengan permaianan keras. Namun, bukan gol yang mereka dapat, justru bintang mereka Nabil Fekir harus dikartu merah karena melakukan pelanggaran berat.

KARTU MERAH FEKIR 

Nice sebenarnya punya kesempatan untuk menambah jumlah gol di babak pertama. Namun, Mario Balotelli gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ia raih. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Nice 1-0.

Di babak kedua, Lyon hanya bermain dengan 10 orang coba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Alexandre Lacazette menggantikan Jordan Ferri. Namun, upaya itu sia-sia belaka. Lyon tak kunjung mampu keluar dari tekanan Nice.

Justru Nice yang mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemian. Di menit ke-76, Jean Seri sukses menjebol gawang Lyon yang dijaga Anthony Lopes setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Younes Belhanda yang membentur tiang gawang.

BACA JUGA
Karier Gabigol Meredup Di Inter Milan, Marseille Jadi Destinasi Selanjutnya?

GOL Seri (Nice 2-0 Lyon)


Di menit ke-80, Nice sebenarnya memiliki peluang emas untuk menambah keunggulan. Namun, Mario Balotelli yang menjadi algojo penali gagal melesakkan bola ke gawang. Bola pelan sepakan Balo berhasil ditepis Anthony Lopes.

Penalti gagal Balotelli

Keunggulan 2-0 untuk tim tuan rumah tak berubah hingga wasit meniup peluit tanbda berakhirnya pertandingan.

Highlight Dan Cuplikan Gol Nice vs Lyon

Susunan Pemain Nice vs Lyon

Nice XI: Cardinale, Bayse, Dante, Sarr, Dalbert, Seri, Walter, Belhanda, Cypren, Balotelli

Cadangan: Hassen, Soquet, Eyserric, Plea, Bodmer, Donis, Kozilleo.

Lyon XI: Lopes, Mapou, Mammana, Morel, Rypus, Gaspar, Gonalons, Ferri, Darder, Fekir, Tolisso

Cadangan: N’Koulou, Lacazette, Ghezzal, Rafael, Kalulu, Tousart, Gorgelin.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini