[VIDEO] CUPLIKAN GOL Palermo 1-4 Torino: Sepasang Gol Ljajic Antar Il Toro Benamkan Rosanero

Sempat diwarnai kejadian lampu stadion yang mati menjelang akhir babak kedua, tuan rumah Palermo dibuat tak berdaya oleh Il Toro.

review-palermo-1-4-torino

Sepakbola.com, Palermo – Torino sukses menyegel tiga poin absolut di kandang Palermo, dengan kemenangan meyakinkan 1-4, Selasa (18/10) dini hari WIB. Dua gol Adem Ljajic, satu gol arco Benassi, dan satu gol Daniele Baselli hanya mampu dibalas satu gol oleh Ivaylo Chochev.

Tim tuan rumah memulai jalannya pertandingan dengan cepat, terbukti dengan gol awal pada menit ke-5 melalui tandukan kepala Chochev setelah menerima umpan dari Alessandro Diamanti lewat sepak pojok.

Waktu baru berjalan 15 menit, Palermo harus melakukan pergantian yakni gelandang Accursio Bentivegna yang digantikan oleh Oscar Hiljemark karena mengalami cedera.

Namun Torino tak tinggal diam, mereka merespons gol tuan rumah lewat sontekan Adem Ljajic pada menit ke-25 yang menerima umpan dari Falque. Skor berubah 1-1.

Jelang lima menit sebelum bubaran, Torino berhasil membalikkan keadaan tak tanggung-tanggung mereka mencetak dua gol tambahan. Gol masing-masing dicetak Ljajic pada menit ke-40 dan Benassi pada menit tambahan.

Skor 1-3 menutup jalannya babak pertama, dengan keunggulan Torino atas tuan rumah Palermo.

Tim tamu kemudian memulai start babak kedua dengan sangat baik. Lima menit pasca restart Torino berhasil menambah keunggulan lewat kerjasama Iago Falque dan Baselli, Baselli mampu menceploskan bola setelah mendapatkan umpan matang dari Falque. Palermo tertinggal 1-4. Torino sepertinya mulai ingin mengendurkan serangannya, itu terlihat Ljajic yang ditarik keluar digantikan oleh Lucas Boye.

Pada menit ke-86 secara mengejutkan lampu stadion Renzo Barbera mati.

Di menit-menit akhir hampir saja Palermo memperkecil kedudukan lewat tandukan Cionek, namun reaksi Hart masih mampu menggagalkan peluang itu.

Hingga berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta, Palermo harus menyerah 1-4 atas Torino.

BACA JUGA
Penyerang Tak Terpakai Inter Ini Akan Dipinang Klub Medioker Spanyol

Cuplikan Gol dan Highlight Palermo 1 vs 4 Torino


Susunan Pemain Palermo vs Torino

Palermo XI (3-5-1-1): Posavec; Vitiello, Andelkovic, Gonzalez; Rispoli, Chochev, Corsini, Aleesami; Diamanti; Nestorovski

Cadangan: Fulignati, Rajkovic, Goldaniga, Hiljemark, Embalo, Cionek, Sallai, Quaison, Balogh, Bouy, jajlo, Morganella

Torino XI (4-3-3): Hart; Zappacosta, Rossettini, Castan, Barreca; Benassi, Valdifiori, Baselli; Falque, Belotti, Ljajic

Cadangan: Padelli, Cucchietti, Bovo, Acquah, Ajeti, Moretti, Obi, Gustafson, Lukic, Boye, Martinez, Maxi Lopez

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini