[VIDEO] CUPLIKAN GOL Peru 2-2 Argentina: Kurang Mumpuni Tanpa Messi

Sempat unggul dua kali, Argentina harus puas dengan skor akhir sama kuat.

review-peru-2-2-argentina

Sepakbola.com, Lima – Langkah Argentina menuju Piala Dunia 2018 masih belum aman setelah ditahan Peru 2-2 pada pertandingan ke-10 kualifikasi zona CONMEBOL, Jumat (7/10) pagi WIB.

Tim Tango yang masih tanpa Lionel Messi karena cedera, tak mampu mempertahankan posisi unggul dua kali hingga gagal mewujudkan target tiga poin.

Hasil imbang di pertandingan ke-9 ini membuat pasukan Edgardo Bauza tertahan di posis lima klasemen zona Amerika Selatan dengan 16 poin, kalah agresivitas gol dengan Kolombia di atasnya. Sementara Peru naik satu tangga ke urutan delapan dengan delapan angka.

Peringkat lima adalah batas akhir untuk menembus putaran final di Rusia dua tahun mendatang, namun harus melewati babak play-off antar konfederasi. Selanjutnya Argentina akan menjamu Paraguay 12 Oktober nanti, sedangkan Peru bertamu ke markas Chile.

Argentina langsung memimpin saat babak pertama baru jalan 15 menit lewat gol Ramiro Funes Mori. Keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Peru yang dilatih orang Argentina, Ricardo Gareca, bangkit saat babak kedua baru berlangsung 13 menit. Adalah Paolo Guerrero yang mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan assist Miguel Trauco.

Asa La Albiceleste untuk meraih kemenangan di laga ini kembali terbuka, saat gol milik Gonzalo Higuain mengubah skor jadi 1-2. Striker Juventus ini berhasil memaksimalkan umpan Pablo Zabaleta.

Tertinggal satu gol membuat Peru mengeluarkan segala upaya di sisa waktu. Serangan demi serangan membuat lini belakang Argentina membuat kesalahan hingga mengakibatkan penalti.

Christian Cueva yang menjadi algojo tembakan 12 pas, berhasil menaklukkan Sergio Romero yang mengawal gawang Argentina. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

BACA JUGA
PREDIKSI Benfica vs Napoli: Laga Hidup Mati

Highlight dan Cuplikan gol Peru 2-2 Argentina

Starting Line-up

Peru: (4-2-3-1): Gallese; Corzo, Ramos, Rodriguez, Trauco; Tapia, Yotun; Benavente, Flores, Cueva; Guerrero.

Argentina (4-2-3-1): Romero; Zabaleta, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Kranevitter, Mascherano; Dybala, Aguero, Di Maria; Higuain.

Komentari Artikel Ini