[VIDEO] CUPLIKAN GOL Polandia 3-2 Denmark: Hattrick Lewandowski Bawa Polandia Raih Kemenangan Tipis

review-polandia-3-2-denmark

**Sepakbola.com, Warsaw** – Lewandowski menjadi bintang pada laga kali ini dengan mencatatkan hattrick ke gawang Denmark, sekaligus membawa Polandia meraih kemenangan tipis 3-2, Minggu (9/10) dinihari WIB.

Sebenarnya dalam pertandingan ini Denmark lebih memiliki penguasaan bola paling banyak dari tim tuan rumah, Polandia. Namun keefektifan penyerangan ada pada kubu Polandia.

Hal itu terbukti saat Lewandowski mencetak dua gol di babak pertama. Masing-masing gol Lewa di ciptakan pada menit ke 20 dan menit ke 36 melalui titik putih setelah Arkadiusz Milik dijatuhkan di kotak penalti.

Setelah unggul 2-0, tim tuan rumah nampak menurunkan tempo permainan. Alhasil tak banyak peluang tercipta selepas gol kedua. Polandia menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Babak kedua baru mulai dua menit, sang bomber mematikan Lewandowski membukukan hattrick di pertandingan ini melalui skema serangan balik yang sangat cepat. Menit ke 47 Polandia unggul 3-0.

Namun Denmark lantas tak menyerah begitu saja, mereka mampu memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri pemain belakang Polandia Kamil Glik. Gol tersebut terjadi hanya berselang dua menit dari gol ketiga Lewa tepatnya pada menit ke 49.

Serangan bertubi-tubi dari Denmark ke dalam pertahanan Polandia, akhirnya membuahkan gol dimenit ke 69. Gol tersebut tercipta lewat tendangan dari Yussuf Poulsen stelah menerima umpan dari Peter Ankersen. Skor pun berubah 3-2.

Meskipun Denmark sangat mendominasi permainan, dengan jumlah possession mereka yaitu 63 persen. Tetapi jumlah on target hanya dua saja. Berbeda dengan Polandia yang justru unggul jumlah on target yaitu enam.

Sampai berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol tercipta. Polandia memenangkan pertandingan kali ini dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Spanyol Jornada 14: El Real Jaga Jarak

**Cuplikan Gol Polandia 3-2 Denmark**

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini