[VIDEO] CUPLIKAN GOL PSG 2-0 Bordeaux: Cavani Borong Gol Kemenangan Les Parisiens

Edinson Cavani mencetak brace alias sepasang gol ke gawang Bordeaux dan mengamankan tiga poin untuk PSG dalam lanjutan Ligue 1.

review-psg-2-0-bordeaux

Sepakbola.com, Paris – PSG akhirnya kembali ke jalur kemenangan. PSG menyudahi perlawanan Bordeaux dua gol tanpa balas, dalam lanjutan Ligue 1 di stade de france, Sabtu (1/10) malam.

Dengan hasil ini menempatkan PSG naik ke posisi dua klasemen sementara Ligue 1 tertinggal satu poin dari sang pemuncak klasemen, Nice. Sementara Bordeaux masih tertahan di posisi kelima klasemen.

PSG membuka keunggulan pada saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol diciptakan Edinson Cavani melalui sundulan, setelah menerima umpan dari Di Maria. PSG pun unggul cepat 1-0.

Bordeaux tak dapat mengembangkan permainannya. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Le perisien dengan terus menekan pertahanan tim tamu. Alhasil PSG dapat menceploskan gol kedua di menit ke-30, lagi-lagi pemain asal Uruguay, Cavani, setelah mendapatkan umpan tarik dari Layvin Kurzawa, skor pun menjadi 2-0.

PSG menutup laga babak pertama dengan skor 2-0.

Babak kedua pun sama, tak ada perubahan. PSG masih mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke 68, Cavani hampir mencetak hattrick di pertandingan ini, setelah tendagannya dapat diselamatkan oleh kiper Bordeaux.

PSG mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebanyak 68 persen, dan 32 untuk Bordeaux. PSG melakukan 12 percobaan tendangan dengan 5 yang tepat sasaran. Dan tim tamu hanya melakukan lima percobaan, dengan 2 yang mengarah ke gawang.

Sampai berakhirnya pertandingan, tak ada gol tambahan. Skor kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah.

Highlight dan Cuplikan Gol PSG vs Bordeaux

 

Susunan Pemain PSG vs Bordeaux

PSG XI: Areola, Meunier, Marquinhos, Silva, Kurzawa, Veratti (Rabiot,73) , Motta, Matuidi, Moura (Ben Arfa,79), Cavani, Di Maria (Ikone,88)
Cadangan: Trapp, Maxwell, Ben Arfa, Krychowiak, Rabiot, Augustin, Ikone

BACA JUGA
Eto'o: Iniesta Jauh Lebih Layak Dapatkan Ballon d'Or Ketimbang Messi Dan Ronaldo

Bordeaux XI: Carasso, Sabaly, Lewczuk, Pallois, Contento, Sertic, Toulalan, Plasil (Ounas,57), Malcom (Toure,74), Menez (Laborde,82), Rolan
Cadangan: Bernardoni, Gajic, Toure, Kamamo, Thelin, Ounas, Laborde

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini