[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Betis 1-6 Real Madrid: Kerja Sama Apik Los Blancos Berbuah Manis

Real Madrid terus menempel ketat Barcelona dan Atletico Madrid di papan atas klasemen La Liga.

review-real-betis-1-6-real-madrid

Sepakbola.com, Sevilla – Real Madrid sukses meraih kemenangan besar melawan Real Betis di Benito Villamarin Minggu (16/10) dini hari WIB. Isco menyumbangkan dua gol pada laga yang memperlihatkan kerja sama apik pasukan Zinedine Zidane.

Real Madrid sudah terlihat superior sejak kick-off, pertandingan baru berjalan empat menit Raphael Varane mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan tendangan bebas Toni Kroos.

Intensitas Real Madrid dalam menyerang sangat tinggi pada pertandingan ini, berkali-kali Kovacic, Ronaldo dan Marcelo menggempur pertahanan tuan rumah, namun gol kedua baru tercipta pada menit 31.

Gol ini berawal dari kesalahan bek Betis. Kroos dengan tenangnya memberikan umpan kepada Benzema dan diselesaikan dengan manis.

Secara keseluruhan di babak pertama Betis nyaris tak punya peluang di babak pertama, hanya ada dua peluang mereka, tetapi tak tepat mengarah ke gawang Keylor Navas. Dengan menguasai bola, Betis hanya mampu melakukan serangan balik.

Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, Marcelo yang bermain begitu impresif pada pertandingan ini berhasil mencetak gol. Sepakan Benzema dari luar kotak penalti membentur bek Betis dan mengarah ke bek Brasil ini, dengan sedikit aksi tendangan voli, Marcelo berhasil menipu Adan.

Real Madrid tak menurunkan sedikitpun intensitas serangan mereka walau unggul 3-0, pada saat injury time, Isco berhasil membuat skor menjadi 4-0 usai kerjasama apiknya dengan Ronaldo.

Di babak kedua tempo permainan sedikit menurun, tetapi Real Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Betis mendapat gol hiburan pada menit 55 usai Pepe salah melakukan passing. Joaquin yang mendapatkan bol langsung memberikan umpan terobosan kepada Cejudo.

Namun, itu hanya hiburan sementara karena tujuh menit kemudian Isco kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Ini merupakan hasil kerja sama apik pemain depan Real Madrid, Ronaldo berhasil memberikan umpan matang kepada rekannya tersebut.

BACA JUGA
Mantan Pemain Real Madrid Dan Bayern Munchen Ini Enggan Pensiun Meski Berusia 43 Tahun

Tak sampai di situ, Ronaldo yang membuang beberapa peluang pada pertandingan ini akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 78. Gol Ronaldo merupakan rangkaian dari serangan balik cepat Los Blancos, mendapat umpan terobosan, CR7 menggunakan kecepatannya dan ketepatan sepakannya.

Cuplikan Gol

Susunan pemain

Real Betis(4-3-3): Adan; Piccini, Mandi, Pezella, Drumisi; Brasanac, Petros, Martin; Joaquin, Alegria, Castro

Cadangan: Gimenez, Musonda, Sanabria, Cebellos, Donk, Cejudo, Zozulya

Real Madrid (4-3-3): Navas; Pepe, Marcelo, Carvajal, Varane; Kroos, Isco, Kovacevic; Ronaldo, Benzema, Bale

Cadangan: Nacho, Casilla, Vazquez, Diaz, Asensio, Morata, Danilo

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini