[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 5-1 Legia Warsawa: Los Blancos Pesta Gol Lagi!

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin nyaman berada di puncak Grup F Liga Champions.

review-real-madrid-5-1-legia-warsawa

Sepakbola.com, Madrid-Real Madrid berhasil berpesta gol di Santiago Bernabeu mereka setelah membantai wakil Polandia, Legia Warsawa dengan skor telak 5-1. Hasil ini semakin membuat El Real nyaman berada di puncak Grup F Liga Champions musim ini.

Di babak pertama Real Madrid bermain begitu efektif dan efisien. Mereka praktis unggul segalanya dari Legia di semua sisi.

Dominasi El Real sudah terlihat ketika Gareth Bale membuka skor di menit ke-16 yang diawali tusukan khas mantan pemain Spurs itu dari sisi sayap. 1-0 untuk El Real.

Tak lama kemudian, Los Merengues kembali menciptakan gol. Kali ini Tomasz Jodlowiec justru melakukan gol bunuh diri dan menambah keunggulan tuan rumah di menit ke-19.

Legia yang tertinggal dua gol mencoba sekuat tenaga untuk mencari gol. Sebuah pelanggaran konyol Danilo pada Radovic membuat Legia mendapatkan hadiah penalti. Radovic sendiri yang jadi eksekutor sukses menaklukan Keylor Navas guna memperkecil ketertinggalan Legia atas Real Madrid. Gol tersebut tercipta pada menit ke-22.

Namun, sebelum babak pertama usai, Real Madrid kembali bisa menambah keunggulan melalui gol pemain Muda Marco Asensio di menit ke-37 stelah memanfaatkan assist manis dari Cristiano Ronaldo. Skor 3-1 menutup babak pertama untuk keunggukan Real Madrid.

Kondisi di babak kedua tak juga berubah. Legia yang tertinggal 1-3 tetap tak mampu keluar dari tekanan Real Madrid. Los Blancos yang tampil lebih santai di babak kedua justru sukses menambah keunggulan di menit ke-68. Lucas Vasquez yang baru masuk di babak kedua sukses memanfaatkan umpan Alvaro Morata dengan sangat baik dan menjebol gawang Legia untuk keempat kalinya.

Setelah menjadi aktor untuk gol dari Vazquez, kini giliran Alvaro Morata yang mendapatkan “bantuan” dari Cristiano Ronaldo guna menambah keunggulan Madrid. Gol Morata tercipta di menit ke-84 dan menjadikan skor 5-1 untuk keunggulan El Real.

BACA JUGA
PREDIKSI Panathinaikos vs Celta Vigo: Os Celestes Butuh Kemenangan

Keunggulan 5-1 tak berubah hingga peluit akhir pertandingan di tiup oleh wasit.

Cuplikan Gol dan Highlight Real Madrid vs Legia Warsawa

Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warsawa

Real Madrid XI: Navas, Pepe, Varane, Ronaldo, Kroos, Benzema, James, Bale, Marcelo, Asensia, Danilo.

Cadangan: Casilla, Carvajal, Nacho, Kovacic, Vasquez, Isco, Morata.

Legia Warsawa XI: Malarz, Berenzinsky, Rzezniczak, Czerwinski, Hlousek, Ofoe, Moulin, Jodlowiec, Guilherme, Radovic, Kucharczyk.

Cadangan: Cierzniak, Broz, Dabrowski, Kopczynski, Hamalainen, Kzaiszwili, Nikolic

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini