[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-1 Alaves: Brace Ben Yedder Menangkan Los Nervionenses

Wissam Ben Yedder mencetak gol kemenangan Sevilla saat laga memasuki menit akhir.

review-sevilla-2-1-alaves

Sepakbola.com, Sevilla – Tuan rumah Sevilla berhasil meraih kemenangan tipis atas tim promosi Alaves, melalui dua gol yang dicetak oleh penyerang baru mereka, Wissam Ben Yedder.

Sevilla yang bertindak selaku tuan rumah benar-benar menguasai laga sejak awal pertandingan. Lini tengah Sevilla yang dikomandoi duo Prancis, Samir Nasri dan Steven N’Zonzi, benar benar dominan.

Namun, penguasaan bola Sevilla tak mampu membongkar pertahanan kokoh yang digalang para pemain bertahan Alaves. Meski banyak mendapat peluang, tuan rumah tetap tak mampu untuk mencetak gol. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua kondisi tak banyak berubah. Sevilla tetap menguasai jalannya pertandingan.
Gol yang ditunggu publik Ramon Sanchez Pijzuan akhirnya datang juga. Wissam Ben Yedder memanfaat umpan manis dari Paulo Henrique Ganso dan membawa tuan rumah unggul di menit ke-74.

Namun, Alaves kemudian mampu membalas. Malalui skema sepak pojok, Victor Laguardia berhasil mencetak gol untuk Alaves 10 menit setelah gol dari Ben Yedder.

Di saat banyak yang mengira laga akan berakhir seri, Wissam Ben Yedder menajadi pembeda sekaligus pahlawan bagi Sevilla lewat gol yang ia cetak pada menit ke-90. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai.

Sevilla naik ke peringkat dua klasemen La Liga dengan 14 poin. Tim besutan Jorge Sampaoli diapit Real Madrid dan Barcelona yang punya satu pertandingan lebih banyak. Sementara Alaves tertahan di posisi 11 dengan koleksi sembilan angka.

Highlight dan Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Alaves

 

Susunan Pemain Sevilla vs Alaves

Sevilla XI: Rico, Mariano, Pareja, Mercado, Escudero, Vitolo, N’Zonzi, Nasri, Vazquez, Yedder, Vietto.

Cadangan: Krenavitter, Kolodziejczak, Iborra, Ganso, Sarabia, Diaz.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-1 Palermo: Gol Telat Babacar Amankan Tiga Poin Fiorentina

Alaves XI: Pacheco, Femenia, Laguardia, Alexis, Garcia, Theo, Camarassa, Torres, Lloriente, Mendez, Deyverson.

Cadangan: Echiade, Santos, Gomez, Ortola, Manuel, Kristic, Katai.
Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini