[VIDEO] CUPLIKAN GOL Udinese 0-3 Lazio: Brace Immobile Hancurkan La Zebrette

Dua gol kemenangan Lazio atas Udinese di pekan ke-7 Liga Serie A Italia dicetak oleh Ciro Immobile ditambah satu gol dari Balde Keita.

review-udinese-0-3-lazio

Sepakbola.com, Udine – Lazio yang bermain sebagai tamu pulang dengan tiga angka setelah mempermalukan Udinese dengan tiga gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan tim ibukota dicetak oleh Ciro Immobile yang menyumbang 2 gol dan tambahan satu gol dari Balde Keita.

Lazio naik ke posisi ke-3 klasemen sementara berkat tiga poin tambahan. Sementara La Zebrette alias Si Zebra Kecil kini berada di posisi 14 klasemen dan masih mungkin turun mengingat tim-tim di bawahnya belum bermain.

Sang tuan rumah Udinese langsung berinisiatif melakukan serangan. 5 menit setelah start Panigiotis Kone melakukan shoot keras dari luar kotak penalti walau akhirnya bisa dihalau kiper.

Hanya berselang tiga menit giliran Duvan Zapata yang memberi ancaman. Sundulannya melenceng ke sisi kiri gawang setelah menyambut crossing Emmanuel Badu.

Lazio mendapat peluang setelah Marco Parolo melepas tembakan jarak jauh namun dapat ditepis kiper Udinese.

Lazio! tim tamu berhasil unggul di menit 28. Ciro Immobile melakukan sundulan jarak dekat setelah meneruskan bola dari Milinkovic-Savic dalam situasi tendangan sudut.

GOL Immobile (Udinese 0-1 Lazio)

Menit 40, Sven Kums melepas umpan untuk diselesaikan Rodrigo de Paul dengan sepakan dari tepi kotak terlarang. Tembakannya melenceng tipis di sisi kiri gawang Thomas Strakosha.

Satu menit sebelum jeda, Badu mencoba menyamakan skor memanfaatkan umpan de Paul meskipun lini belakang Lazio cermat melakukan blok.

Lazio akhirnya pun menutup paruh pertama laga dengan keunggulan satu gol atas Udinese.

Udinese tidak mengendorkan tekanan di babak kedua. Baru semenit berjalan Senad Lulic sudah melakukan percobaan yang berhasil dibendung bek-bek Udinese.

BACA JUGA
Enam Faktor Yang Membuat El Clasico Menjadi Pertandingan Yang Paling Dinanti

Menit 54 Lazio benar-benar menggandakan keunggulannya. Anderson melepas umpan terobosan terukur yang bisa diselesaikan dengan dingin oleh Keita.

GOL Balde Keita (Udinese 0-2 Lazio)

Lazio benar-benar tidak mau memberi waktu untuk Udinese mengambil nafas. Menit ke-61 Immpobile membukukan gol keduanya. Tendangan kaki kananya mengecoh kiper Orestis Karnezis.

GOL Immobile (Udinese 0-3 Lazio)


Selang 6 menit kemudian, Ali Adnan mengirim umpan silang terukur yang bisa disambut dengan tandukan Stipe Perica. Sayang masih bisa digagalkan kiper.

10 menit jelang bubar, Zapata kembali melewatkan peluang. Tandukannya tidak menemui bidang.

Menit 88, Udinese yang masih berusaha mendapat peluang kembali lewat Perica. Bola placingnya yang mengarah sudut kiri atas gawang masih bisa ditepis kiper dengan gemilang. Hingga akhir laga skor bertahan Udinese 0-3 Lazio.

Susunan pemain Udinese vs Lazio

Udinese XI: Orestis Karnezis; Thomas Heurtaux; Danilo; Felipe; Ali Adnan Kadhim Nassir Al-Tameemi; Emmanuel Agyemang-Badu; Sven Kums;Panagiotis Kone; Rodrigo De Paul; Duvan Zapata; Stipe Perica
Cadangan: Molla Wague; Gabriele Angella; Seko Fofana; Pablo Armero; Adalberto Penaranda; Jakub Jankto; Matos Santos Ryder; Francesco Lodi; Simone Scuffet; Samuele Perisan; Lucas Evangelista; Andrija Balic

SS Lazio XI:Thomas Strakosha; Patric; Stefan de Vrij; Wesley Hoedt; Jordan Lukaku; Marco Parolo; Senad Lulic; Felipe Anderson; Sergej Milinkovic-Savic; Balde Keita; Ciro Immobile
Cadangan: Danilo Cataldi; Ricardo Kishna; Filip Djordjevic; Fortuna Wallace Santos; Moritz Leitner; Cristiano Lombardi; Franjo Prce; Ivan Vargic; Alessandro Murgia; Luca Borrelli

BACA JUGA
Kabar Buruk! AS Roma Kehilangan Winger Lincah Jelang Derby Della Capitale

Penulis: Izzudi Faruqin/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini