[VIDEO] CUPLIKAN GOL Uruguay 3-0 Venezuela: Dominasi Cavani dan Suarez

Edinson Cavani kini telah menyamai torehan gol Diego Forlan untuk timnas senior Uruguay.

review-uruguay-3-0-venezuela

Sepakbola.com, Montevideo – Uruguay mempertahankan posisi puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, setelah menggasak Venezuela 3-0 di Estadio Centenario, Jumat (7/10) waktu Indonesia.

Setelah sempat tampil di bawah tekanan, pasukan Oscar Tabarez akhirnya pecah telur lewat gol Nicolas Lodeiro di menit 29, dengan memanfaatkan assist Luis Suarez.

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memperlebar keunggulan Uruguay lewat dua gol masing-masing di menit 46 usai mengonversi umpan Carlos Sanchez.

10 menit jelang waktu normal berakhir, Suarez mencatat assist keduanya pada gol kedua Cavani di pertandingan ini. Kombinasi keduanya benar-benar merepotkan barisan pertahanan Venezuela.

Dengan demikian Cavani telah menyamai torehan 36 gol Diego Forlan di timnas senior Uruguay, hanya Suarez yang punya koleksi lebih banyak.

Hasil di pertandigan kesembilan ini membuat Uruguay tetap di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan dengan 19 poin, unggul satu dari Brasil di bawahnya. Sedangkan Venezuela masih berpredikat tim juru kunci lantaran baru punya dua angka.

Selanjutnya Uruguay akan berkunjung ke Kolombia, sedangkan Venezuela menghadapi lawan tangguh lainnya, Brasil.

Cuplikan Gol Uruguay 3-0 Venezuela

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[PREDIKSI] AC Milan vs Crotone: Rossoneri Pantas Menang