[VIDEO] Demi Bisa Pulih Lebih Cepat, Kapten Real Madrid Rela Latihan Dengan Satu Kaki

Sergio Ramos mengalami cedera lutut dan digantikan pada menit 80 saat Spanyol meladeni Albania di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cedera ramos real madrid

Sepakbola.com, Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos bertekad kuat untuk pulih secepat mungkin dari cedera lutut yang didapat saat membela timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ramos yang mendapat cedera tegang ligamen lutut kiri memposting video berlatih interns dengan satu kaki seperti mengayuh sepeda, lompat kecil di trampolin dan sebagainya di Instagramnya. Video tersebut ia beri judul “Kembali bekerja. Semakin dekat dengan comeback saya.”

Bek 30 tahun ini harus ditarik ke luar lapangan pada saat timnya menang 2-0 melawan Albania di Kualifikasi Piala Dunia pada hari Selama pekan lalu, cedera ini membuatnya harus menepi paling tidak satu bulan.

Ramos mendarat tidak sempurna usai beradu saat tendangan sudut dan ditarik pelatih timnas Spanyol. Julen Lopetegui dari lapangan pada menit 80.

Ramos bergabung dengan rekannya di Real Madrid, Luka Modric dan Cesemiro menambah daftar cedera Los Blancos usai jeda internasional.

Walau penampilan Ramos agak mengecewakan pada awal musim ini untuk klub dan timnas, kehilangannya menjadi pukulan besar untuk Real Madrid.

Real Madrid sat ini ada di posisi kedua klasemen La Liga dengan hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid. Posisi mereka turun usai mendapat hasil seri di tiga laga terakhir La Liga mereka.

Pekan ini, Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis pada hari Minggu (16/10). Zidane tentu berharap pasukannya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah rentetan hasil yang tak memuaskan. (Sumber: Daily Mail)

BACA JUGA
Presiden La Liga Sebut Dua Bintang El Clasico Ini Sudah Lewati Maradona, Setuju?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini