[VIDEO] Dikecam Gara-gara Acuhkan Jabat Tangan Pelatih, Ini Reaksi Striker Gempal Italia

Graziano Pelle mengakui sudah melakukan kesalahan setelah dikecam publik Italia gara-gara acuhkan jabat tangan pelatih Italia. (Sumber foto: Daily Mail)

pelle-daily-mail

Sepakbola.com, Turin – Pertandingan Italia kontrak Spanyol dalam matchday kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2016 Grup G diwarnai insiden yang kurang mengenakkan. Saat Graziano Pelle ditarik keluar oleh pelatih Giampiero Ventura, striker Shandong Luneng itu tertangkap kamera marah pada sang juru taktik.

Ventura yang berniat menjabat tangan diacuhkan oleh Pelle yang berlalu menuju bangku cadangan. Dalam laga tersebut Pelle digantikan oleh Ciro Immobile pada menit 60. Ketika ditanya langsung kepada Ventura, ia memaklumi tindakan anak asuhnya yang dianggap wajar dalam dunia sepak bola.

“Hal-hal semacam ini bisa terjadi. Saya rasa Graziano lebih marah pada dirinya sendiri, terutama dengan performanya,” kata Ventura seperti dikutip Football Italia.

Sementara Pelle sendiri langsung mendapat kecaman dari publik karena tindakan kurang terpujinya. Pemain 28 tahun itu pun langsung melayangkan permintaan maaf dan bersedia menerima setiap konsekuensinya.

“Aku lagi-lagi melakukan kesalahan. Itu tindakan yang tidak bisa diterima, terutama terhadap pelatih juga rekan-rekanku, yang selalu menunjukkan semangat kebersamaan di tim Italia ini,” tulis Pelle seperti dikutip Football Italia.

“Kesalahan besar pasti ada konsekuensinya. Wajib bagiku untuk bertanggung jawab penuh. Dari lubuk hati terdalam, saya minta maaf kepada semua orang. Graziano,” tambahnya. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juru Taktik Timnas Italia Samakan Bomber Torino Dengan Ronaldo Dan Buffon