[VIDEO] Heboh! Tiga Penyusup Menyelinap Dan Panjat Atap Stadion Baru West Ham Tanpa Izin

West Ham United dikabarkan tak akan menuntut ketiga penyusup karena tak menyebabkan kerusakan di dalam stadion.

London Stadium West Ham United

Sepakbola.com, London – Tiga pemuda membuat heboh media sosial setelah memasuki stadion baru West Ham United baru-baru ini, namun pihak klub tidak akan menuntut mereka.

Tiga pemuda ini menyelinap ke London Stadium pada malam hari, merekam kegiatan mereka berkeliaran di sekitar lapangan serta memanjat ke atap stadion, sebelum meng-upload rekaman itu ke media online.

London 185, perusahaan keamanan stadion West Ham United, mengkaji ulang prosedur keamanan mereka segera setelah kejadian itu dan berhasil menggagalkan 13 upaya serupa yang coba dilakukan oleh orang lain setelahnya.

Menurut Daily Mail, pihak klub tidak akan menuntut ketiga pemuda itu karena mereka tidak menimbulkan kerusakan di stadion, sementara  itu tuntutan perdata terhadap ketiganya juga tampaknya tidak akan dilakukan.

Kejadian ini adalah masalah terbaru yang melanda The Hammers berkaitan dengan stadion baru mereka. Sebelumnya  masalah perselisihan antar fans, kepolisian dan tiket menjadi pengganggu klub setelah mereka pindah ke London Stadium.

Skuat Slaven Bilic juga tampil mengecewakan di awal musim ini, di mana mereka hanya memenangi satu pertandingan di Premier League sejauh ini dan menderita beberapa kekalahan besar. (Sumber: Daily Mail)

Video:

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 1-5 Arsenal: The Gunners Lampiaskan Sakit Hati