[VIDEO] Hindari Kejaran Polisi, Striker Everton Ini Pura-pura Cedera?

Velencia jadi incaran polisi karena terkena kasus penunggaka biaya perawatan putrinya. (Sumber foto: Fox Sports)

enner-valencia

Sepakbola.com, Quito – Kemenangan telak 3-0 Ekuador atas Chile dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL diwarnai insiden menegangkan yang melibatkan salah seorang pemain.

Enner Valencia yang tercatat sebagai anggota tim nasional Ekuador harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena tersandung kasus penunggakan biaya perawatan putrinya selama lima tahun dengan nominal sebesar 17 ribu dollar.

Sepanjang pertandingan, pemain Everton itu sebenarnya sudah diawasi oleh pihak kepolisian. Namun agar tak ditangkap polisi, Valencia pun berpura-pura cedera.

Sambil meringis, pemain 26 tahun itu meninggalkan lapangan dengan bantuan mobil ambulans. Tapi polisi tak mudah diakali begitu saja karena sepanjang pertandingan sebenarnya Valencia berhasil tampil meyakinkan.

Karena itu, polisi pun menghampiri ambulans mencoba untuk mencegah dan menangkap sang pemain. Valencia kabarnya tidak akan ditahan di penjara akibat hal itu. Tapi, ia dituntut untuk segera membayar uang santunan yang telah menjadi tanggung jawabnya. Berikut ini video detik-detik polisi menangkap sang pemain:

(Sumber: The Guardian/Fox Sports)(Sumber: The Guardian/Fox Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ibrahimovic Beberkan Sebab Manchester United Imbang Lawan Everton