[VIDEO] Ibrahimovic Sarankan Juve Dan PSG Rekrut Pemain Titisannya Ini?

Alexander Isak, 17 tahun, sudah mencetak 8 gol dalam 19 kali kesempatan bermain bersama AIK.

Alexander Isak, The New Ibrahimovic

Sepakbola.com, Manchester – Mantan kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyeru kepada Juventus dan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Alexander Isak yang disebutnya sebagai ‘Ibra Baru’.

Dua raksasa di liganya masing-masing itu memang punya kesamaan, yaitu sama-sama pernah diperkuat bomber yang kini berseragam Manchester United itu.

Isak sudah delapan kali membobol gawang lawan dalam 19 kali kesempatan bermain bersama klub Swedia AIK musim ini. Berkat peformanya yang moncer walau masih berusia 17 tahun, beberapa klub Eropa dikabarkan menginginkan jasanya.

Ibrahimovic mengaku sudah melihat sendiri aksi Isak dan menuntut dua mantan kesebelasannya tersebut untuk buru-buru memboyong pemain timnas U-21 Swedia itu.

Isak memang punya sejumlah kemiripan dengan Ibra, selain tingginya yang menjulang hingga 190 cm naluri mencetak golnya pun memang tak boleh disepelekan,

Tepat di hari jadinya pada September lalu, pemain bernomor punggung 36 itu mencetak dua gol untuk membuat AIK menang dalam derby Stockholm melawan Dilm yang berkesudahan 3-0 tersebut. (Sumber : Goal)

VIDEO AKSI DAN GOL ISAK

Penulis : Izzuddin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Kunci Kesuksesan Chelsea Di Bawah Asuhan Conte?