[VIDEO] James Rodriguez Cetak Gol Fantastis ‘Elastico Nutmeg’ Dalam Sesi Latihan Real Madrid

James Rodriguez melewati bek Real Madrid dalam latihan dengan elastico nutmeg, sebelum menceploskan bola kegawang.

James Rodriguez/Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Pemain asal Kolombia membuat sebuah gol fantastis, setelah melakukan elastico nutmeg dalam sesi latihan Real Madrid pada hari Minggu (16/10).

James melewatkan laga Real Madrid saat kontra Betis karena cedera, dan hanya duduk di bangku cadangan di dua laga El Real sebelumnya. Meski begitu, James sangat professional dan saat latihan pun dirinya terlihat sangat berkelas.

Sebuah video menunjukkan saat dia mencetak gol dalam latihan bebas Madrid dengan memperlihatkan skill yang sangat luar biasa. Sang playmaker berhadapan satu lawan satu dengan rekan satu timnya dan melewati rekannya itu dengan gerkan elastico nutmeg.

Pemain asal Kolombia ini jarang diturunkan pelatih Zidane, dan masa depannya menjadi objek pemberitaan media. Menurut laporan media Spanyol, di bursa musim panas lalu ia menolak tawaran dari Inter Milan meski Madrid telah menyetujui nilai transfer dengan Nerazzuri. Sang pemain mengaku ingin membuktikan dirinya layak di Santiago Bernabeu. (101greatgoals.com)

Berikut Skill yang dilakukan James Rodriguez

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
2016-17 Jadi Musim Terakhir Penyerang Maut Borussia Dortmund?