[VIDEO] Juventus Dan Liverpool Siap Bertarung Dapatkan Tanda Tangan ‘The New Ibrahimovic’

Bianconeri dan The Reds telah diberitahu bahwa hanya dengan tawaran yang besar saja yang akan cukup untuk menandatangani Alexander Isak. (Sumber Foto: Daily Mail)

Alexande Isak AIK

Sepakbola.com, Stockholm – Nama pemain muda berbakat asal Swedia, Alexander Isak memang kini telah masuk dalam daftar incaran klub-klub besar Eropa, termasuk Juventus dan Liverpool.

Namun Bianconeri dan The Reds telah diberitahu bahwa hanya dengan tawaran yang besar saja, yang akan cukup untuk menandatangani pemain yang mendapat julukan “Zlatan Ibrahimovic baru” itu.

Juventus dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk menandatangani penyerang muda berbakat dari klub Swedia, AIK, di mana Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan telah mengirim pemantau untuk menonton saat pemain berusia 17 tahun itu beraksi.

Selain itu, dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Bayern Munich juga menjadi klub lain yang telah dikait-kaitkan dengan pengejaran tanda tangan Isak.

Tapi direktur olah raga AIK, Bjorn Wesstrom kemarin memperingatkan bahwa Isak tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Friends Arena kecuali kesepakatan sesuai dengan keinginan klub.

“Akan membutuhkan tawaran yang besar untuk membawanya pergi,” ungkap Wesstrom seperti dikutip oleh Tuttomercatoweb.com.

“Kami akan menilai penawaran yang datang dan kami akan mengambil tawaran yang paling masuk untuk menjadi pertimbangan,” pungkasnya.

Isak bergabung dengan AIK sejak masih anak-anak dan masuk ke tim senior pada tahun ini. Pemain muda berbakat berusia 17 tahun itu sejauh ini telah mengoleksi 6 gol dari 17 penampilan bersama AIK. (Sumber: Football Italia)

VIDEO KOMPILASI AKSI ALEXANDER ISAK

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini