[VIDEO] Kalahkan Gelandang Arsenal, Kapten Liverpool Sabet Penghargaan Gol Terbaik Liga Inggris Edisi September

Gol tendangan parabola Jordan Henderson menyisihkan gol tendangan roket Granit Xhaka untuk memenangi Gol Terbaik Liga Inggris Bulan September.

Jordan Henderson menangi Gol Terbaik Liga Inggri Bulan September

Sepakbola.com, Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memenangi gelar Gol Terbaik Liga Inggris Bulan September untuk gol jarak jauhnya kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Henderson, yang juga ditunjuk mengenakan ban kapten timnas Inggris saat bermain imbang 0-0 kontra Slovenia, mencetak gol tendangan parabola kaki kanan yang tak bisa dihentikan dari jarak kurang lebih 27 meter dari gawang Thibaut Courtois.

Gol Jordan Henderson (Chelea vs Liverpool)

Gol Henderson terbukti menentukan setelah laga berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan anak asuh Jurgen Klopp di kandang Chelsea. Kemenangan yang menempatkan Liverpool dalam posisi persaingan ketat di papan atas Liga Inggris 2016-2017.

Gelandang 26 tahun memenangi gelar Gol Terbaik Bulan September melalui kompetisi yang sengit dengan gelandang anyar Arsenal Granit Xhaka. Bintang Timnas Swiss itu mencetak gol tendangan roket kaki kiri saat The Gunners menggilas Hull City dengan skor 4-1.

Gol Granit Xhaka (Hull City vs Arsenal)

Kandidat lain untuk gol terbaik Bulan September adalah gol kolega Henderson di Liverpool dan Timnas Inggris, Adam Lallana. Pemain nomor 20 di Liverpool itu mencetak gol cantik saat The Reds menenggelamkan Leicester City dengan skor 4-1 di Anfield.

Gol Adam Lallana (Liverpool vs Leicester City)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
'Messi Dari Iran' Akan Pertimbangkan Hengkang Ke Liverpool Januari Nanti?