[VIDEO] Reaksi Lucu Ronaldo Usai Gagal Beri Umpan Di Laga Kontra Legia Warszawa

Kendati tak membukukan gol, Ronaldo sukses mencatat dua assist dalam kemenangan besar Real Madrid atas Legia Warszawa. (Sumber foto: Give Me Sports)

Momen lucu Cristiano Ronaldo saat menang 5-1 melawan Legia Warsawa

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid menang telak 5-1 melawan Legia Warszawa dini hari tadi (19/10) di Santiago Bernabeu. Ronaldo tak mencetak gol pada laga tersebut walau dia tampil cukup impresif.

Walau tak mencetak gol, Ronaldo berperan penting dalam kemenangan besar tersebut. Megabintang berkebangsaan Portugal itu memberikan dua assist, pertama untuk gol indah Marco Asensio dan kedua untuk gol Alvaro Morata.

Namun, tetap Ronaldo adalah Ronaldo, yang akan kesal bila tak mencetak gol. Hal tersebut ditunjukkan ketika ia gagal memberikan umpan, tetapi reaksinya ini malah terlihat lucu.

Pada momen tersebut, Ronaldo berhasil melakukan operan satu-dua dengan back heel bersama Karim Benzema, namun dia malah tak sempurna dalam memberikan umpan silang.

Simak video reaksi Ronaldo berikut:

Sebelum jeda internasional, Real Madrid mengalami masa yang sulit, yakni hanya mendapat hasil imbang dalam empat pertandingan beruntun. Namun, setelah itu Los Blancos langsung tancap gas, dan Real Betis menjadi korban pertama di mana enam gol berbalas satu ditorehkan oleh pasukan Zinedine Zidane.

Selanjutnya, Real Madrid akan melawan Atheltic Bilbao di Santiago Bernabeu pada Senin (24/10) untuk merebut kembali pimpinan klasemen dari Atletico Madrid. (Sumber: Give Me Sport)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang El Clasico, Ini Pendapat Zidane Tentang Pemain Kunci Kedua Tim