[VIDEO] REVIEW Bayer Leverkusen 0-0 Tottenham Hotspur: Spurs Gagal Maksimalkan Peluang

Tottenham Hotspur tetap menempati posisi kedua di grup mereka dengan tertinggal satu poin dari Monaco.

review-bayer-leverkusen-0-0-tottenham-hotspur

Sepakbola.com, Leverkusen – Bayer Leverkusen menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, Rabu (19/10). Skuat Mauricio Pochettino banyak mendapatkan peluang di pertandingan ini, namun skor imbang 0-0 tak mengalami perubahan hingga pertandingan berakhir.

Tottenham Hotspur langsung menekan pertahanan Bayer Levekusen di awal pertandingan. Pada menit 10 Son Heung-Min melepaskan umpan kepada Vincent Janssen yang tak terjaga di kotak penalti, namun sayang ia terjebak perangkap offside.

Pada menit ke-24 Tottenham Hotspur kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Son mencoba melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Toprak mampu menahan tendangan tersebut untuk melindungi pertahanan timnya.

Tottenham terus menekan pertahanan Leverkusen. Pada menit ke-27 gelandang serang Dele Alli melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti setelah kiper Leverkusen tidak mengamankan umpan silang dengan sempurna, namun sundulan pemain itu tak mengarah tepat ke sasaran.

Tottenham terus  berusaha untuk mendapatkan gol mereka. Pada menit ke-39 Janssen melepaskan umpan akurat kepada Dele Alli di kotak penalti, namun Toprak sekali lagi mampu menahan ancaman yang mengarah ke gawang timnya.

Bayer Leverkusen mendapatkan peluang yang bagus untuk menciptakan gol pada menit ke-44. Henrichs melepaskan umpan kepada Chicharito yang lantas mengirim tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum tepat.

Pada awal babak kedua, Hugo Lloris mampu menunjukkan penyelamatan yang luar biasa untuk mencegah Chicharito mendapatkan golnya. Pemain asal Meksiko itu melepaskan tendangan dari jarak dekat, namun Lloris mampu menggapai bola dengan sangat baik.

Pada menit ke-57 Leverkusen kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Aranguiz mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sekali lagi Lloris kembali mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sunderland 2-1 Leicester City: The Foxes Terus Terpuruk

Di akhir babak kedua, Tottenham mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Christian Eriksen melepaskan tendangan keras yang mampu mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Hingga pertandingan berakhir, skor imbang tanpa gol tetap tak mengalami perubahan, dan dengan hasil ini skuat Mauricio Pochettino tetap menempati posisi kedua di grup mereka dengan tertinggal satu poin dari Monaco.

Video Highlight Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur :

Susunan pemain Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur

Bayer Leverkusen XI: Leno; L. Bender, Tah, Toprak, Henrichs; Mehmedi, Kampl, Aranguiz, Calhanoglu; Kießling, Hernandez.

Tottenham Hotspur XI: Lloris; Trippier, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama; Alli, Eriksen, Son, Lamela, Janssen.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini