[VIDEO] Rising Star Arsenal Ungkap Pemain Favorit, Monster Dan Raja Nutmeg Di Skuat Meriam London

Alex Iwobi ternyata mengidolai Alexis Sanchez dan memberi pujian khusus untuk Santi Cazorla yang menonjol dalam suasana latihan tim. (Sumber: Dailymail)

Alex Iwobi dan Alexis Sanchez / Arsenal

Sepakbola.com, London – Pemain muda Arsenal, Alex Iwobi, adalah pengagum Alexis Sanchez dan Santi Cazorla. Namun ia menyebutkan Alexis adalah sosok pekerja keras dan menjadi panutan utamanya di Arsenal.

Alex Iwobi berbicara kepada ForFourTwo, ia menjelaskan Sanchez selalu berlatih dengan keras di kamp latihan The Gooners. Dan dia mengatakan bahwa Alexis selalu menjadi pemain terakhir di kamp latihan.

“Alexis Sanchez selalu menunjukkan usaha yang luar biasa saat latihan,” ujarnya pada FourFourTwo.

Iwobi juga mempunyai pandangan kepada pemain Arsenal lainnya. Dia menyebutkan bahwa Chamberlain selalu telat dalam latihan, dan Danny Welbeck adalah monster saat di gym.

Alex Iwobi kemudian menyebutkan bahwa Elneny adalah pemain yang tak pernah berhenti berlari, dia menyebut energi dari pemain asal Mesir itu sepertinya tak ada habisnya.

Menurut Iwobi pula, Santi Cazorla adalah rajanya nutmeg, semua pemain dalam tim pernah mengalami rasanya dikolongi minimsl lima kali, dan tak pernah membiarkan bolanya lepas dari kakinya.

Pemain yang kini baru berusia 20 tahun itu memiliki respek yang tinggi terhadap rekan setim asal Spanyol itu, dia juga pemain yang humoris saat di latihan. Iwobi menyebutkan bahwa Santi Cazorla bisa mengontrol jaalnnya pertandingan, dan kedua kakinya berfungsi sama baiknya. (Sumber: 101greatgoals.com)

Berikut Cuplikan wawancara Iwobi kepada FourFourTwo:

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ada Ketentuan Aneh Yang Berkaitan Dengan Arsenal Dalam Kontrak Gelandang Serang Liverpool Ini