in

[VIDEO] Ronaldo Ngomel Pada Rodriguez Saat Latihan, Loh Kenapa?

Cristiano Ronaldo tak senang saat James Rodriguez melakukan tekel pada Karim Benzema dan Gareth Bale. (Sumber Foto: GMS)

James rodriguez-Ronaldoa
James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tampak senang saat latihan

Sepakbola.com, Madrid – Cristiano Ronaldo tampak marah saat sesi latihan Real Madrid sebelum laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada hari Rabu (28/9) pekan lalu.

Saat sesi latihan Rodriguez melakukan dua tackle seram ke rekannya, Gareth Bale dan Karim Benzema sebelum bola akhirnya mengenai tangannya ketika bola mengarah ke Ronaldo. Ronaldo tampak tak senang dengan aksi Rodriguez tersebut dan mulai mengomel.

Di sisi lain Pepe tampak malah senang pada tackle yang dilakukan RodrigueZ, tampaknya bek Real Madrid ini memang benar-benar suka dengan tekel-tekel keras.

Seri 2-2 melawan Dortmund di Liga Champions merupakan hasil imbang ketiga kali berturut-turut Real Madrid, pertama melawan Villarreal (1-1), Las Palmas (2-2) dan Dortmund (2-2).

Sekarang Real Madrid bersiap untuk berlaga di La Liga menjamu Eibar, kini mereka tentu berharap bisa menghentikan rentetan hasil negatif ini.

Walau mendapat dua hasil seri di La Liga Real Madrid masih duduk di puncak klasemen, namun poinnya sama dengan Sevilla, 14 dan hanya terpaut satu poin dari Barcelona di peringkat tiga.(GMS).

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Persiba Balikpapan 3-4 Madura United

Pelatih Persiba Nilai Timnya Tidak Layak Kalah Atas Persib

Rashford-Rooney-manchester united

Dimainkan Mourinho Bukan Di Posisi Favoritnya, Bocah Ajaib Manchester United Ingin Tiru Rooney Dan CR7