[VIDEO] Spanyol Gagal Kalahkan Italia, Kapten Real Madrid Ini Siap Disalahkan

Sergio Ramos mengaku siap dikritik oleh fans menyusul hasil imbang yang didapat Spanyol kala bertemu Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018. (Sumber foto: ESPN FC)

ramos

Sepakbola.com, Turin – Kemenangan Spanyol yang sudah di depan mata harus sirna ketika pemain Italia, Daniele De Rossi melesakkan gol ke gawang David De Gea pada menit 82.

Dalam laga tersebut, Sergio Ramos melakukan pelanggaran kepada Eder di dalam kotak penalti. Akibatnya wasit memberikan hadiah tendangan penalti untuk Italia yang diwakili oleh De Rossi. Eksekusi yang dilakukan De Rossi membuahkan hasil dan laga pun harus berakhir imbang 1-1.

PELANGGARAN SERGIO RAMOS KEPADA EDER

Usai pertandingan, Ramos mengatakan jika dirinya siap dicemooh oleh media dan fans karena kesalahan yang dilakukannya.

“Perbedaan antara Spanyol dan Italia adalah, bahwa ketika Gianluigi Buffon yang merupakan seorang idola membuat kesalahan, dia tetap dipuji. Di Spanyol, Anda akan dicemooh,” kata Ramos dikutip Soccerway.

“Mereka yang mengkritikku sekarang harus menikmati kesempatan mereka, karena aku akan membungkam mereka pada akhirnya,” imbuhnya.

Namun secara keseluruhan Ramos mengaku senang dengan performa timnya. Ia berharap bisa terus mempertahankan permainan tersebut

“Aku bangga dengan pertandingannya, tidak dengan penaltinya. Level intensitas yang kami tunjukkan sangatlah tinggi. Mereka mengambil keuntungan dari kekuatan-kekuatan mereka,” sambungnya.

“Kami berimbang melawan timnas yang top, kami menyadari ada sebuah perubahan besar dibandingkan dengan yang kami lihat di Piala Eropa,” demikian Ramos. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Sesumbar Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea, Yakin?