[VIDEO] Tertangkap Kamera Di Wembley, Eks Juru Taktik Inter Terdepan Duduki Kursi Manajer The Three Lions?

Roberto Mancini dikabarkan diundang FA untuk menyaksikan laga Inggris kontra Malta di Stadion Wembley.

Roberto Mancini

Sepakbola.com, London – Pelatih asal Italia, Roberto Mancini dilaporkan sempat berada di tribun Stadion Wembley untuk menyaksikan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Inggris kontra Malta tadi malam. Ini seakan menegaskan statusnya sebagai yang terdepan untuk pekerjaan sebagai juru taktik The Three Lions.

Mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City kemarin diundang untuk menyaksikan laga tersebut oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Ia bahkan sempat tertangkap kamera saat akan memasuki arena dan kemudian ada unggahan video dari akun resmi Mancini di Twitter memperlihatkan dirinya sedang menyaksikan laga dari tribun.

 

Ini adalah pertandingan pertama Inggris di bawah manajer sementara The Three Lions, Gareth Southgate, yang resmi diangkat setelah kepergian mendadak pelatih sebelumnya Sam Allardyce.

Mancini menjadi yang terdepan untuk pekerjaan sebagai pelatih timnas Inggris di saat mereka berusaha untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Pelatih asal Italia itu memiliki pengalaman dalam sepak bola Inggris, dengan pernah memenangkan gelar Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

Mancio saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya diberhentikan oleh Inter melalui persetujuan bersama pada bulan Agustus kemarin, hanya dua minggu sebelum kompetisi Serie A dimulai. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Delle Ali Diving, Pochettino Pasang Badan