[VIDEO] Usai Kena Nutmeg Messi, Bek Uruguay Ini Merasa Kena Bully

Saat laga Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Uruguay, Mathias Curojo menjadi korban nutmeg Lionel Messi.

Messi-nutmeg

Sepakbola.com, Montevideo – Lionel Messi tentu sudah banyak membuat hattrick yang membuat kiper-kiper malu, tetapi tampaknya tak ada yang merasa lebih malu dari bek timnas Uruguay, Mathias Curojo sekarang.

Pada bulan September saat laga Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Uruguay, Curojo menjadi korban nutmeg  Messi. Tak disangka, itu membuatnya merasa di-bully oleh media yang terus-menerus mengulang insiden tersebut.

Lebih dari satu bulan Curojo tak bisa melupakan hal ini terutama karena dia terus mengingat hal ini karena ditayangkan terus menerus oleh televisi.

Bek San Lorenzo ini sepertinya sudah melihat “satu juta kali” aksi nutmeg Messi padanya di televisi dan media sosial. Sedikit bercanda dia menuduh televisi Argentina, TyC Sport membelinya karena terus mengulang hal ini.

“Mereka mem-bully saya, TyC Sport mem-bully saya,” kata bek Uruguay tersebut dikutip dari Give Me Sport (10/4).

Sebenarnya Curojo bukan korban nutmeg Messi, sudah banyak yang menjadi korbannya namun tak merasa di-bully walau tayangan ulangnya berulang kali ditampilkan.

Matan winger Barcelona, Ludovic Giuly juga pernah mengatakan bagaimana Messi saat 16 tahun sudah mempermalukan bek-bek Barcelona saat latihan.

“Messi saat itu 16 tahun, tetapi dia sudah menghancurkan kami semua saat latihan,” kata Giuly dikutip dari GMS (4/10).

“Mereka men-tackle ke segala arah agar tidak diejek anak ini, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bangkit dari bermain lagi,” tambahnya.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Real Madrid Bisa Lewati Rekor Barcelona Jika Raih Trofi Ini