Waduh! Messi Dianggap Jadi Penghalang Mesin Gol Inter Masuk Timnas Argentina?

Ini lantaran Messi masih sangat dekat dengan Maxi Lopez, mantan rekan setim Icardi saat di Sampdoria, di mana istrinya telah direbut oleh striker Inter tersebut.

Mauro Iicardi Inter Milan

Sepakbola.com, Buenos Aires – Beberapa laporan yang beredar baru-baru ini mengklaim bahwa keberpihakan Lionel Messi pada Maxi Lopez merupakan alasan bagi Mauro Icardi tidak akan mau menerima panggilan untuk memperkuat timnas Argentina.

Fans di negara Amerika Selatan itu telah menjadi semakin frustrasi terhadap hasil terakhir yang diterima Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia dan tidak bisa memahami mengapa Icardi tidak mendapatkan kesempatan masuk timnas ketika ia sukses mencetak gol secara teratur untuk Inter.

Namun menurut kabar yang beredar, ini semua terjadi karena adanya masalah di luar lapangan, khususnya setelah Icardi menikahi Wanda Nara, yang merupakan manan istiri rekan setimnya saat masih di Sampdoria, Maxi Lopez.

Menurut acara TV Argentina Debat Final, Messi-lah yang telah menghalangi Icardi masuk ke timnas Argentina. Hal ini karena Messi masih sangat dekat dengan mantan rekan setimnya di Barcelona itu, Maxi Lopez. (Sumber: Football Italia)

Messi dan Maxi Lopez / Barcelona / La Vanguarda
Messi dan Maxi Lopez saat di Barcelona / La Vanguarda

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Messi Mau Saja Perpanjang Kontrak, Asal...