Wah! Messi Ingin Cantumkan Klausul Rilis Dalam Kontrak Baru Bersama Barcelona, Berniat Hengkang?

Lionel Messi ingin dicantumkan klausul rilis dalam kontraknya agar bisa mudah kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Klausul Rilis Kontrak Baru Messi

Sepakbola.com, Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi, menginginkan adanya klausul pelepasan di dalam kontrak barunya nanti.

Alasan Messi meminta hal tersebut karena dirinya masih ingin bermain bersam klub di negara asalnya, Argentina. Pemain 29 tahun itu akan menandatangani kontraknya yang kedelapan sejak ia bergabung dengan raksasa catalan.

Bersama Barcelona Messi telah mencetak 316 gol dalam 353 penampilannya di Laliga. Dirinya juga telah mencetak 86 gol dalam 107 penampilannya bersama Barca di ajang Liga Champions. Catatan tersebut membuatnya layak untuk mendapatkan kontrak baru.

Menurut Diario Gol, Lionel Messi membuat sebuah permintaan di dalam isi kontraknya nanti yang tak pernah ia minta sebelumnya, dan hal itu adalah klausul rilis untuk mengizinkannya kembali ke klubhnya dahulu, Newell’s Old Boys.

Meskipun begitu kapten timnas Argentina itu mengaku bahwa dirinya tak akan meninggalkan Spanyol dalam waktu dekat. Dia masih ingin bermain di Barcelona selama ia masih berada di level tertinggi.

Namun tak dimungkiri, La Pulga memiliki hasrat untuk bisa kembali ke klub tempatnya memulai karier pada tahun 1994. Dia menginginkan Barca untuk bisa menghargai keinginannya ketika nanti pada saat yang tepat dia memutuskan untuk kembali ke Newell’s Old Boys. Dan menikmati masa-masa akhir karier sepakbolanya di kampung halaman, Argentina.

Hal ini belum di diskusikan dengan pihak Barcelona, apakah klub akan mengabulkan keinginan pengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu. Tetapi akan menjadi hal yang mengejutkan jika Barcelona tak mengizinkan bintangnya tersebut pergi di dalam negosiasi kontraknya nanti.

Messi telah melewatkan dua laga karena mengalami cedera, tapi sejauh ini ia telah mencetak delapan gol dan lima assisst dalam delapan penampilannya di semua kompetisi. (Sumber: caughtoffside.com)

BACA JUGA
Tak Senang Diganti, Gelandang Real Madrid Ini Pancing Minat Arsenal

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini