Walau Jadi Pahlawan Tim, Balotelli Diusir Wasit Saat Melawan Lorient

Karier Balotelli kembali mengkilap bersama Nice. (Sumber foto: Out Side 90)

Balotelli-kartumerah

Sepakbola.com, Nice – Mario Balotelli selalu menjadi berita utama selama kariernya dan pada laga kemenangan 2-1 Nice atas Lorient, pemain berjuluk si Bengal ini kembali menjadi aktor utama drama pada laga tersebut.

Pada menit 86 Balotelli berhasil membuat tuan rumah memimpin 2-1, respons yang sempurna untuk pemain yang baru saja ditinggalkan skuat Italia ini. Namun, dia mendapat kartu kuning karena merayakan gol dengan membuka bajunya.

Beberapa saat kemudian pemain 26 tahun tersebut diusir wasit dari lapangan saat laga memasuki injury time karena mengarahkan kepalanya kepada bek Lorient, Steven Moreira yang juga mendapat kartu kuning karena insiden tersebut.

Karier Balotelli di awal musim ini bersama Nice sangat baik, dengan catatan enam gol dari lima pertandingan di mana lima gol di antaranya dihasilkan dari tiga pertandingan Ligue 1.

Kemenangan ini membawa Nice ke puncak klasemen Ligue 1, menyalip Monaco. Namun pada pertandingan berikutnya melawan Lyon, Nice harus bermain tanpa Balotelli karena kartu merah tersebut.

Penampilan apik Balotelli bersama Nice mendapat pujian dari presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan juga pengamat sepak bola. (Sumber: Out Side 90)

Insiden saat Balotelli mendapat kartu merah:

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gagal Puncaki Klasemen Grup A, Ini Curhatan Juru Taktik PSG