Walau Menang Klopp Tetap Marah Pada Pemainnya, Soal Apa?

Dalam laga kontra Swansea, Jurgen Klopp tidak senang dengan penampilan skuat Liverpool di babak pertama.

Jurgen Klopp-liverpool

Sepakbola.com, Swansea – Liverpool kembali meraih hasil positif di Premier League, mereka berhasil menaklukkan Swansea City di Liberty Stadium dengan skor 2-1, namun ada hal yang membuat Jurgen Klopp marah kepada anak buahnya.

The Reds Tertinggal 1-0 di babak pertama dan permainan mereka kurang berkembang saat itu. Ini yang membuat Klopp kesal, untungnya The Reds bisa bangkit kembali di babak kedua.

Klopp mengatakan butuh sedikit refleksi di babak kedua agar pemainnya kembali ke mentalitas yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kami marah di babak pertama, tetapi pada kita sendiri, bukan pada orang lain,” kata manajer berkacamata ini dikutip dari outside 98 (1/10).

“Jadi kami harus menunjukkan bisa lebih baik karena hingga titik itu tidak ada yang bisa melihat alasan kami ada di sini,”

“Itu tampak seperti kami di sana untuk pertandingan sepak bola, kami ada di sana untuk memenangkan pertandingan. Di babak kedua tidak ada keraguan mengenai hal ini,”

Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan pada menit 54 usai menerima umpan dari Henderson dan pada menit 84 Liverpool mendapat hadiah penalti, James Milner sebagai eksekutor tak menyianyiakan kesempatan ini.

Hasil ini membuat Liverpool untuk sementara naik ke posisi kedua dengan 16 poin dari tujuh pertandingan, mereka masih harus menunggu hasil laga Arsenal melawan Burnley dan Tottenham Hotspur melawan Manchester City nanti malam. (Sumber: Outside 90)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Pernah Tolak Dua Legenda Manchester United