Walau Ozil Bobol Gawang Swansea, Wenger Belum Puas

Total Ozil sudah mencetak 23 gol dalam 124 penampilannya di semua kompetisi untuk Arsenal. (Foto: Reuters)

Arsene Wenger ingin Mesut Ozil lebih banyak melakukan tembakan

Sepakbola.com, Arsenal – Manajer Arsenal, Arsene Wenger merasa frekuensi tembakan Mesut Ozil masih kurang walau gelandang Jerman tersebut mencetak satu gol saat The Gunners menang 3-2 melawan Swansea, Sabtu (15/10).

Ozil sudah mencetak tiga gol dari tujuh penampilannya di Premier League musim ini, termasuk golnya yang menjadi penentu kemenangan The Gunners akhir pekan kemarin.

Musim lalu Ozil mencetak delapan gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi, catatan yang bagus untuk ukuran seorang playmaker. Tetapi, Wenger ingin dia lebih sering lagi melakukan tembakan karena dia salah satu finisher terbaik saat latihan.

“Ketika Anda lihat finishing Ozil hari ini, Anda berpikir dia tak mengambil beberapa kesempatan menembak,” kata Wenger dikutip dari Sport Review (18/10).

“Ketika Anda lihat dia saat latihan, dia mencetak gol kapan dia mau. Tanya kepada kiper, dia salah satu pemain yang paling sulit ditebak tembakannya. Saat bertanding saya senang dia mencetak gol dan saya berharap dia mencobanya lagi.”

Total Ozil sudah mencetak 23 gol dalam 124 penampilannya di semua kompetisi untuk Arsenal selama tiga tahun mengabdi untuk The Gunners. Dan tentunya tak ada yang meragukan kreativitas pemain yang satu ini, karena musim lalu dia mengumpulkan assist terbanyak.

Saat ini Arsenal ada di posisi kedua Premier League, hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen Manchester City. (Sumber: Sport Review)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Seaman Ungkap Masalah Utama Yang Dialami The Gunners Saat Ini