Walau Sudah Perpanjang Kontrak, Mascherano Masih Diburu Klub Tiongkok?

Mascherano menjalani musim ketujuh bersama Barcelona. (Sumber foto: Getty Images)

mascherano-cina

Sepakbola.com, Barcelona – Klub-klub Liga Super China masih tertarik untuk merekrut bek Barcelona, Javier Mascherano menurut laporan media Spanyol, AS.

Pemain timnas Argentina itu sempat dikabarkan segera angkat kaki dari Barcelona musim panas ini, namun akhirnya meneken kontrak tiga tahun bersama juara bertahan La Liga di akhir Juli lalu.

Namun, dengan kontrak tiga tahun kesepakatan tersebut tak akan menyegelnya untuk jangka panjang di Barcelona. Musim panas tahun depan, setiap klub asal Tiongkok bisa bergerak mendekati pemain 32 tahun tersebut.

Barcelona juga sudah kedatangan Samuel Umtiti musim panas ini dan Mascherano banyak dirotasi dari tim utama, bahkan Jeremy Mathieu lebih dipilih daripada mantan gelandang Liverpool tersebut ketika melawan Celta Vigo pekan lalu.

Musim ini Mascherano sudah tampil empat kali di La Liga (tiga kali menjadi starter) dan sekarang dia bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Argentina untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru dan Paraguay.

Barcelona sendiri akan kembali beraksi usai jeda internasional pada tanggal 15 Oktober melawan Deportivo La Coruna di La Liga. Lima hari kemudian mereka akan menjamu Manchester City di Liga Champions. (Sumber: Sport Mole)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-1 Real Madrid: Sengit, Gol Telat Ramos Hindari Kekalahan Perdana El Real