,

Wenger Akan Dengarkan Fans Sebelum Putuskan Bertahan Atau Tidak

Arsene Wenger Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa keputusannya bertahan musim depan dapat dipengaruhi oleh keinginan para fans.

Manajer asal Prancis itu baru saja merayakan 20 tahun sebagai manajer The Gunners, tapi ada ketidakpastian seputar masa depannya mengingat kontrak Wenger saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2017.

Seperti dilansir situs resmi klub, Wenger mengatakan: “Salah satu faktor yang bisa menentukan adalah apakah klub dan pendukung masih ingin saya bertahan, dan secara pribadi saya masih ingin bertahan.”

“Hal yang membuat saya ingin bertahan adalah saya merasa masih bisa memberi lebih kepada klub. Orang-orang tahu bahwa jika hal-hal berjalan dengan baik, maka prioritas saya adalah klub ini. Namun saya harus menerima juga jika sesuatu tidak berjalan dengan baik,” tambahnya.

Arsenal sedang dalam performa mengesankan. Setelah membungkam Chelsea akhir pekan lalu, The Gunners meraih kemenangan 2-0 atas Basel di Liga Champions. Mereka akan berusaha melanjutkan tren kemenangan ketika menghadapi Burnley di Premier League, Minggu (2/10). (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Diminati Liverpool dan Chelsea, Oxlade-Chamberlain Enggan Perpanjang Kontrak