Wenger Beri Kabar Terbaru Tentang Dua Bintang The Gunners Ini

Olivier Giroud dan Aaron Ramsey menjalani pemulihan dengan baik dan bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

Olivier Giroud Aaron Ramsey

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Olivier Giroud dan Aaron Ramsey akan bisa kembali membela tim dalam waktu dekat.

Kedua pemain itu telah berjuang untuk pulih dari cedera sejak tampil di turnamen Euro 2016 untuk Prancis dan Wales masing-masing, dan belum banyak tampil untuk The Gunners di kompetisi Premier League musim ini.

Giroud telah absen karena cedera kaki, sedangkan Ramsey menderita cedera hamstring, tapi kedua pemain itu telah menjalani pemulihan dengan baik dan akan bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

“Skuat kami tidak memiliki masalah cedera yang baru. Mereka (Giroud dan Ramsey) telah hampir bisa kembali bermain. Mereka perlu mengasah kondisi mereka sekarang tetapi mereka tidak akan lama lagi untuk kembali,” ujar Wenger.

“Dia (Giroud) adalah pemain penting di dalam skuat kami. Semua orang akan memberikan kontribusi pada waktu yang berbeda di musim ini. Pemain yang terlihat permanen pada bulan Oktober kadang-kadang sama sekali berada di situasi yang berbeda pada bulan Desember,” tambahnya.

Arsenal telah menunjukkan performa yang sangat baik tanpa dua pemain bintang mereka itu dan telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Premier League. (Sumber: Arsenal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Arsenal vs Stoke City: Upaya Menekan The Blues