Wenger Lincah Arsenal Ini Tak Akan Pernah Dijual Wenger

Walcott telah membela Arsenal sejak didatangkan dari Southampton pada 2006. (Sumber foto: Independent)

Arsene Wenger ingin terus mempertahankan The Walcott

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tidak akan rela menjual Theo Walcott yang belakangan ini memperlihatkan performa gemilang.

Theo Walcott mencetak lima gol dari delapan pertandingan awal Premier League musim ini, termasuk brace-nya pada hari Sabtu (15/10) saat menang 3-2 melawan Swansea.

Pemain 27 tahun ini tampil gemilang musim ini setelah musim lalu hanya 15 kali menjadi starter tim Arsene Wenger. Kini dia belum pernah absen dari starting line-up Arsenal di Premier League.

Melihat penampilannya yang tak konsisten selama tiga tahun terakhir, Walcott sempat dikaitkan dengan transfer ke West Ham musim panas tahun ini, namun tampaknya Wenger memiliki keyakinan besar pada pemain yang satu ini.

“Saya belum bicara dengan siapapun karena saya tidak siap untuk melepas dia. Saya selalu ingin mempertahankan dia,” ucap Wenger.

“Yang kami lihat dari dia adalah dia membuat pertandingan menjadi bergariah. Itu yang diinginkan dari dia,”

“Dia bermain dengan kebebasan yang lebih dan keinginan yang kuat. Saya rasa aksinya sekarang kurang dibatasi dan dia menunjukkan kalau dia pemain yang sama sekali berbeda,”

Arsenal akan melawan Ludogorets dini hari nanti (20/10) di Emiretes Stadium untuk melanjutkan laga fase grup Liga Champions. Tampaknya Wenger akan menggunakan kesempatan ini untuk merotasi pemain-pemainnya. (Sumber: Irish Examiner)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Langkah Blunder Pergantian Pemain Kontra Everton, Mourinho Membela Diri