Wijnaldum Cedera Jelang Duel Kontra Manchester United, Begini Reaksi Suporter Liverpool Di Twitter

Georginio Wijnaldum ditarik keluar di babak kedua dan dikabarkan mengalami masalah hamstring dan pulang ke Anfield untuk menjalani pemeriksaan.

Georginio Wijnaldum cedera jelang Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Liverpool – Suporter Liverpool mendapatkan kabar buruk dari gelandang anyar Georginio Wijnaldum yang mendapatkan cedera usai berlaga dalam duel Belanda vs Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2016.

Gelandang De Oranje, yang bermain baik dan menjadi salah satu kunci permainan mobile di lini tengah tim Jurgen Klopp, ditarik keluar di babak kedua dan dikabarkan mengalami masalah hamstring.

Cedera Wijnaldum menjadi isu serius bagi The Reds mengingat mereka akan menjalani duel North-West Derby kontra Manchester United. Laga Liverpool vs Manchester United adalah salah satu laga terpanas di Liga Inggris dan dinantikan oleh suporter kedua klub.

Sebelumnya, Adam Lallana juga menepi cedera dan dengan Wijnaldum ikut-ikutan cedera, Klopp kehilangan dua dari tiga gelandang pilihan pertamanya.

Dan meskipun fans Liverpool kecewa, namun reaksi di twitter masih menunjukkan banyak kalimat-kalimat positif.

Setelah kehilangan pemain dengan peran besar di lini tengah, Kopites berharap Emre Can bisa mengisi peran tersebut menghadapi The Red Devils. (Sumber: talkSPORT/Twitter)

Berikut ini beberapa reaksi positif dari cedera yang dialami Wijnaldum:

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Guardiola Bantah Tolak Ajakan Jabat Tangan Gelandang Chelsea Ini