Winger Asal Brasil Ini Diincar The Foxes

Jonathan Cafu tampil gemilang di liga Bulgaria bersama FC Ludogorets.

cafu-leic

Sepakbola.com, Leicester – Leicester City dikabarkan tertarik mendatangkan pemain depan asal Brasil, Jonathan Cafu, pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain itu membela klub Bulgaria, FC Ludogorets.

Pemain berusia 25 tahun itu sedang menikmati start bagusnya dengan Ludogorets musim ini. Cafu pun menjadi pencetak gol saat mereka bermain imbang 1-1 melawan FC Basel di ajang Liga Champions bulan lalu.

Penampilan apiknya bersama Ludogorets pun membuat klub asal Italia juga tertarik mendatangkannya, yaitu Lazio. Menurut media Italia, manajer Leicester Claudio Ranieri siap memberikan tawaran demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Cafu telah mencetak 11 gol dari 30 penampilannya bersama Ludogorets sejak bergabung pada tahun 2015 dari Sao Pulo. Cafu didatangkan Ludogorets dengan mahar 2,2 juta Euro.

Ludogorets akan menentukan harga Cafu, karena Leicester ada di barisan paling depan untuk membawa Cafu ke King Power Stadium. Lazio masih belum bisa merekrut pemain non Eropa sampai musim panas tahun depan akibat kasus financial fair play. (Sumber: Clubcall)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Performa Leicester City Melempem, Ini Yang Akan Dilakukan The Tinkerman