Winger Lincah Selangor Ini Puas Skuat Garuda Imbangi Permainan Impresif Vietnam

Andik Vermansyah mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan Indonesia saat imbangi Vietnam Di Stadion Maguwoharjo.

tiket final Piala AFF 2016

Sepakbola.com, Sleman – Winger Indonesia, Andik Vermansyah sangat puas dengan penampilan skuat Garuda kala mengimbangi Vietnam dalam aga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10).

Andik sendiri di laga ini juga sangat impresif bahkan gol dari Irfan Bachdim berawal pergerakannya di sektor sayap. Gol tersebut akhirnya memaksa Vietnam bermain imbang 2-2 dalam laga tersebut.

Selepas laga, Andik menilai rekan-rekannya sangat impresif apalagi kualitas Vietnam lebih baik meskipun timnya sempat tertinggal dua gol lebih dahulu. Namun dirinya juga menyoroti kurang fokusnya lini belakang dalam mengawal pergerakan pemain depan lawan.

 

Andik Vermansyah berduel dengan pemain Vietnam. (foto: dokumen PSSI)
Andik Vermansyah berduel dengan pemain Vietnam. (foto: dokumen PSSI)

 

“Permainan yang luar biasa yang dipertontonkan kedua tim. Kami kurang beruntung. Vietnam sangat beda dengan Malaysia, mereka lebih bagus. Kami agak kurang hati-hati jadinya tertinggal dua gol secara cepat,” ujar Andik.

“Yang jelas, meski hanya bermain imbang saya cukup puas dengan permainan tim. Next kami akan evaluasi di laga-laga selanjutnya agar bisa bermain lebih baik lagi.,” tambahnya.

Lebih lanjut di laga kedua melawan Vietnam bulan depan, Andik berharap timnya bisa jauh lebih baik lagi. Winger Selangor segala bentuk kelemahan diharapkan tidak terjadi laga saat uji coba melawan Vietnam dan Myanmar.

“(Dalam) dua laga uji coba selanjutnya melawan Vietnam dan Myanmar kami harus lebih maksimal lagi. Yang jelas, semakin hari kami semakin mengerti cara bermain dan karakter antar pemain. Waktu masih panjang untuk melakukan pembenahan,” tutupnya.

Penulis: Ardi Purwoko/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Road to Final AFF 2016: Langkah Indonesia Mirip Malaysia Tahun 2010