Winger Lincah Stoke City Ini Buka Peluang Comeback Ke Serie A, Klub Mana Tujuannya?

Xherdan Shaqiri diproyeksikan untuk menggantikan Mohamed Salah yang harus absen membela Roma karena akan mengikuti ajang Piala Afrika bersama Mesir.

Xherdan Shaqiri Stoke City

Sepakbola.com, Roma – Agen dari winger Stoke City, Xherdan Shaqiri baru-baru ini seakan memberi isyarat mengenai masa depan kliennya tersebut ketika ditanya tentang potensi kepindahan ke klub AS Roma, yakni dengan menyatakan bahwa jangan pernah mengatakan kata tidak.

Shaqiri saat ini masih berjuang bersama The Potters, yang harus mendekam di posisi ke-19 dalam klasemen sementara Premier League, setelah menjalani awal yang buruk pada musim ini.

Roma membutuhkan tambahan pemain pada bursa transfer karena Mohamed Salah harus mengikuti ajang Piala Afrika bersama Mesir pada musim dingin ini. Kondisi tersebut mengarah pada spekulasi kalau Giallorossi bisa saja membawa Shaqiri untuk menggantikan peran Salah.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak hal,” kata Edrin Shaqiri, saudara yang juga agen dari pemain internasional Swiss itu, dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

Namun ia menyatakan bahwa satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa kliennya itu masih fokus pada Stoke City. Edrin juga menyebut bahwa bursa transfer berikutnya yang dibuka pada bulan Januari tahun depan masih terbilang jauh dan masih akan ada waktu untuk mengevaluasi berbagai pilihan.

“Roma? Jangan pernah bilang tidak,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Koulibaly: Saya Senang Jika Bermain Di Premier League, Tapi...