Winger Lincah Stoke City Isyaratkan Hengkang Ke Roma Januari Nanti

Shaqiri bisa saja meninggalkan Stoke agar bisa berkompetisi di Eropa. (Sumber foto: Mirror)

shaqiri-mirror

Sepakbola.com, Stoke – Nasib Xherdan Shaqiri di Stoke City masih belum menentu hingga saat ini. Namun, pemain internasional Swiss itu mengisyaratkan akan hengkang ke klub Italia, AS Roma, sebagaimana pernyataan sang agen.

Sejauh ini Shaqiri sudah mencetak empat gol di bet365 Stadium, namun mantan pemain Bayern Munchen itu masih ingin mengembangkan kariernya bersama AS Roma yang kerap berkompetisi di Eropa.

Agen sekaligus kakak Shaqiri, Erdin Shaqiri mengatakan tak menutup kemungkinan adiknya akan pindah pada bursa transfer Januari nanti. “Segala kemungkinan masih ada, tapi untuk saat ini ia ingin Shaqiri fokus dulu membenahi performa Stoke yang masih berantakan,” ujar Erdin.

“Saya tidak bisa bilang banyak. Satu hal yang pasti adalah Shaqiri masih fokus untuk Stoke City saat ini,”

“Januari masih panjang, masih ada waktu untuk mengevaluasi banyak opsi. Tapi Roma? Saya tidak pernah mengatakan tidak,” lanjutnya.

Shaqiri dibeli oleh Stoke dari Inter Milan musim 2015-2016 dengan nilai transfer 12 juta poundsterling. Ia sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Potters. (Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Menurut Strootman, Kemenangan AS Roma Di Derby Ibu Kota Ditentukan Oleh Hal Ini