, ,

Winger Terbuang Chelsea Bersiap Hengkang Ke Turin

Transfer Christian Atsu Torino Serie A
Christian Atsu winger Chelsea yang kini dipinjam Newcastle United.

Sepakbola.com, Newcastle – Winger Chelsea yang kini dipinjamkan ke Newcastle United, Christian Atsu, kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Seria A januari mendatang.

Atsu bisa saja meninggalkan klub divisi Championship untuk bergabung bersama Torino pada Januari mendatang, menurut Tuttosport.

Pemain yang berasal dari Ghana ini telah tampil bersama Newcastle, tapi hanya sebagai pemain pengganti. Atsu kalah bersaing dengan Matt Richie dan Yoan Gouffran yang menjadi pilihan utama manajer Rafael Benitez.

Atsu juga tak bisa berbuat banyak di Chelsea, karena dirinya tak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama pasukan Stamford Bridge. Pemain berusia 24 tahun itu tak pernah bermain di tim pertama Chelsea sejak di transfer dari klub Portugal, Fc Porto.

Winger ini akan menjadi pemain kedua dari Liga Inggris yang bergabung bersama Il Toro jika jadi pindah ke serie-A. Atsu akan bergabung bersama kiper Inggris, Joe Hart yang saat ini tengah dipinjam selama semusim dari Manchester City.

Jika Atsu gagal pindah ke Italia, kemungkinan Newcastle akan mempermanenkannya di akhir musim nanti. (Sumber: italianfootballdaily )

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crotone 3-1 Lazio: Dramatis, Rossoblu Bertahan Di Serie A