Winger Wolfsburg Isyaratkan Pindah Ke Serie A Pada Akhir Musim

Daniel Caligiuri ingin membuka kesempatan untuk bermain bagi timnas Italia dengan dirinya pindah ke Serie A.

Daniel Caligiuri-Wolfsburg

Sepakbola.com, Wolfsburg – Pemain asal Wolfsburg Daniel Caligiuri, mengungkapkan minatnya untuk bermain di Serie A tahun depan.

Pemain kelahiran Jerman namun berpaspor Italia, menghabiskan hampir seluruh kariernya sampai sekarang di kompetisi Bundesliga Jerman, namun kontraknya bersama Wolfsburg akan berakhir pada akhir musim nanti.

Dalam sesi wawancara bersama Fox Sports, pemain 28 tahun mengaku bahwa saat ini dia masih bahagia di Jerman, dan pindah ke Italia akan memberinya kesempatan bagus supaya bisa dipanggil timnas Italia.

“Saya sangat bahagia di Jerman, aku menyukai semua hal disini, tapi jujur saya berpikir ingin kembali ke Italia,” ungkap Caligiuri

“Aku akan semakin dekat untuk bisa mendapatkan kesempatan membela Italia. Kontrakku habis pada Juni nanti, namun untuk sekarang aku tak berpikir tentang itu. Aku berpikir tentang Liga, kita harus kembali menang dan mencetak gol,”

Ada rumor yang berkembang bahwa Lazio tertarik untuk mendatangkan pemain 28 tahun ke Olimpico, namun Caligiuri membantah keras dengan rumor tersebut. Dia berujar bahwa tak ada kontak dari Biancocelesti.

“Lazio? Aku hanya membaca ketertarikan Lazio di surat kabar. Tak seorang pun menghubungiku atau agenku, tak ada negosiasi yang terjadi seperti yang diberitakan.”

Daniel Caligiuri telah membela Wolfsburg sejak 2013 lalu. Ia telah tampil sebanyak 80 kali dan mencetak 10 gol bersama Wolfsburg. Ia tak pernah tampi bersama skuat Italia selama ini. (football-italie.net)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Ini Dia Hukuman Yang Diterima Kevin Strootman