Wonderkid Manchester United Bandingkan Kinerja Mourinho Dan Louis Van Gaal, Apa Katanya?

Marcus Rashford merasa permainannya semakin berkembang di bawah asuhan Jose Mourinho. (Sumber foto: ManUtd)

Marcus Rashford

Sepakbola.com, Manchester – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford merasakan perbedaan yang signifikan saat masih dilatih oleh Louis van Gaal dan Jose Mourinho saat ini.

Rashford sangat berterima kasih kepada Van Gaal yang sudah memberinya kesempatan untuk unjuk gigi bersama skuat Setan Merah meski usianya baru menginjak 18 tahun.

Tapi Rashford merasa jika permainannya justru semakin berkembang ketika ia dilatih oleh Mourinho musim ini. Rashford kini menjadi salah satu pemain andalan Mourinho setelah tampil gemilang bersama Zlatan Ibrahimovic.

“Van Gaal adalah tipikal pelatih yang memperhatikan permainan, sedangkan Mourinho membuat pemain menjadi pemain yang lebih komplet,” kata Rashford kepada AM.

“Keduanya sangat berbeda tapi semua orang sangat menikmatinya,” pungkas Rashford.

Berkat penampilan gemilangnya, Rashford akan bergabung dalam tim nasional Inggris di bawah kendali Gareth Southgate. Dalam sebuah wawancara, Rashford berharap kariernya semakin berkembang karena ia ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo saat masih berkostum United. (Manchester Evening News)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah