Wonderkid Prancis Ini Ingin Bela Raksasa Spanyol, Dortmund Kuatir

Dembele masih menatap kemungkinan untuk berkarier di La Liga. (Sumber foto: Fox Sports)

ousmane-dembele-foxsports

Sepakbola.com, Dortmund – Borussia Dortmud patut merasa cemas sekarang. Pasalnya pemain muda berbakatnya sudah menjalin ‘hubungan’ dengan klub lain meski itu baru sekadar ucapan di mulut.

Ousmane Dembele memiliki keinginan untuk membela Barcelona satu hari nanti. Konon, tim asal Catalonia itu pun juga tertarik dengan skill sang pemain.

Ketika ditanya soal apakah ingin bermain untuk Barcelona sebelum pensiun, Dembele menjawab: “Tidak sekarang, karena saya harus menjadi pemain yang baik di setiap Minggu agar berkembang. Namun, satu hari saya akan bermain di Barca.”

Ketertarikan Barca juga bisa dibuktikan dengan keikutsertaan mereka dalam perburuan penyerang Prancis itu bersama Dortmund pada musim panas lalu.

Namun mantan penggawa Rennes tersebut menolak pinangan Los Cules karena merasa tidak akan bisa bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan juga Neymar. Dembele akhirnya hijrah ke Signal Iduna Park dengan mahar 8 juta Euro.

Meski sudah menolak bergabung, Mundo Deportivo mengabarkan jika pemain yang pernah meraih penghargaan pemain muda terbaik Ligue 1 ini masih berpeluang pindah ke Blaugrana di masa yang akan datang.

Hingga kini pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, memercayakan Dembele untuk turun dalam sepuluh partai di semua kompetisi dan berhasil meyarangkan satu gol. (Sumber: Football Espana/Mirror)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Perasaan Dua Gelandang Sentral Barcelona Terkait Gol Telat Sergio Ramos