Youngster PSG Ini Dilirik Tiga Klub Besar Inggris

Tidak tanggung-tanggung, Presnel Kimpembe masuk bidikan Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Presnel Kimpembe-PSG

Sepakbola.com, Paris – Talenta yang dimiliki pemain belakang Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, telah memikat perhatian sejumlah klub besar Premier League, salah satunya Chelsea.

Manajer The Blues Antonio Conte, sedang menjajaki kemungkinan untuk menambah pemain di sektor belakang pada bursa transfer Januari nanti setelah barisan pertahanan mereka mendapat sorotan akhir-akhir ini.

Chelsea pun mengarahkan bidikannya terhadap Kimpembe yang dianggap sebagai talenta muda Prancis. Bek berusia 21 tahun itu menjadi nama terakhir yang disebutkan media Prancis bahwa Chelsea tertarik untuk memakai jasa pemain asli didikan PSG itu.

Youngster yang satu ini menyeruak kepermukaan setelah tampil cukup baik, bahkan sempat membuat Thiago Silva duduk di bangku cadangan.

Kimpembe hanya membuat 13 penampilan di skuat utama PSG sejak 2014. Namun hal itu tak membuat Chelsea memalingkan bidikannya kepada bek bertalenta itu.

Selain Chelsea, ada dua klub Inggris lainnya yang juga memantau situasi pemain timnas Prancis U-21 tersebut. Adalah Liverpool dan Manchester United, yang turut bersaing untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang. (Clubcall.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Performa Leicester City Melempem, Ini Yang Akan Dilakukan The Tinkerman