Berita Transfer Chelsea: Ujung Tombak Sampdoria Masuk Radar Conte

Produktivitas Chelsea musim ini sebenarnya tak mengecewakan dengan catatan 29 gol, atau hanya terpaut tiga gol dari tim paling produktif di Liga Inggris, Liverpool.

luismuriel-samp

Sepakbola.com, London- Jelang transfer musim panas mendatang, Chelsea telah mepersiapkan diri untuk memboyong beberapa pemain baru guna memperdalam skuat. Kabarnya Antonio Conte kini sedang mencari seorang striker sebagai pelapis Diego Costa dan nama striker Sampdoria Luis Muriel masuk dalam berita transfer Chelsea.

Produktivitas Chelsea musim ini sebenarnya tak mengecewakan dengan catatan 29 gol, atau hanya terpaut tiga gol dari tim paling produktif di Liga Inggris, Liverpool. Dengan bomber utama The Blues Diego Costa kini juga masih nangkring di posisi teratas klasemen top skorer bersama bomber Manchester City Sergio Aguero dengan 10 gol.

 

Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-13

Muriel, 25 tahun. telah memiliki 14 caps pertandingan bersama timnas Kolombia. Di Serie A sendiri, dan ia telah menjalani musimnya yang luar biasa bersama Sampdoria. Ia telah mengemas delapan gola dan lima assist dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi Serie A musim ini.

Sebelum berseragam Sampdoria, Muriel sendiri sebelumnya pernah merumput bersama Udinese, Granada dan Lecce, hingga pada tahun 2015, pemain berusia 25 tahun ini resmi di perkenalkan di hadapan publik I Blucerchiati. Di beberapa bursa transfer sebelumnya Muriel beberapa kali dikaitkan dengan klub top, mulai dari Liverpool hingga Barcelona, meski tak ada aksi nyata.

Namun jika The Blues benar-benar ingin mendatangkan pemain bernomor punggung 9 ini, Chelsea harus menyiapkan dana sekitar 24 juta Euro untuk mendapatkannya. (shoot)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Empat Posisi Yang Tepat Untuk Griezmann Andai Gabung Manchester United