in

Klasemen La Liga Spanyol Jornada 10: Lewati Poin Sevilla, Barcelona Kembali Bayangi Real Madrid

Kemenangan tipis Barcelona atas Granada membawa Lionel Messi cs berselisih dua poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Hasil pertandingan dan klasemen La Liga Spanyol Jornada 10
Hasil pertandingan dan klasemen La Liga Spanyol Jornada 10

Sepakbola.com – Hasil imbang yang didapatkan Sevilla di Jornada 10 La Liga Spanyol membuat posisinya di peringkat dua klasemen diambil alih Barcelona yang menang tipis atas Granada di Camp Nou. Lionel Messi cs berselisih dua poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen.

Real Madrid sendiri meraih kemenangan meyakinkan, 4-1, saat bertanding di markas Deportivo Alaves. Di laga ini Cristiano Ronaldo yang sempat dikritik karena dianggap mulai kehilangan ketajamannya mencetak hat-trick. Ini merupakan hat-trick ke-31 bagi CR7 sejak debutnya di La Liga musim 2009-2010.

Sementara, Atletico juga ikut merangsek ke posisi tiga klasemen, dan membuat Sevilla tergeser ke posisi keempat, setelah meraih kemenangan di kandang Malaga.

Hingga pekan ke 10, dominasi trio Real Madrid, Barcelona dan Atletico tak hanya terlihat dari peringkat namun juga produktivitas gol. Hingga kini ketiganya menjadi klub tersubur dengan urutan Barcelona (30 gol), Real Madrid (28 gol) dan Atletico (25 gol).

Hingga Jornada 10 La Liga Spanyol 2016-2017, Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan setelah Villarreal mencicipi kekalahan pertama pekan ini. Sementara itu, Granada menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang. Mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil imbang dan tujuh kekalahan, Granada menempati posisi paling buncit di klasemen.

Hasil pertandingan dan klasemen La Liga Spanyol Jornada 10
Hasil pertandingan La Liga Spanyol Jornada 10

 

Klasemen La Liga Spanyol 2016-2017
Klasemen La Liga Spanyol 2016-2017

Di klasemen top skorer dua mesin gol Barcelona Luis Suarez dan Lionel Messi memimpin setelah mencetak masing-masing tujuh gol diikuti Antoine Griezmann di peringkat berikutnya. Dan tiga gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pekan ini membawanya melesat dengan torehan lima gol.

Klasemen Top Skorer La Liga Spanyol 2016-2017
Klasemen Top Skorer La Liga Spanyol 2016-2017
BACA
PREDIKSI Sampdoria vs AC Milan: Uji Kualitas Rossoneri Berlanjut

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%