in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 0-1 Bayer Leverkusen: Spurs Kecolongan Gol Kampl

Kevin Kampl mencetak satu-satunya gol di laga Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen dan membuahkan tiga angka bagi tim tamu.

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspurs harus mengakui keunggulan tamunya Bayer Leverkusen. Bermain di Wembley Stadium, anak-anak London utara takluk 0-1 dari tamunya asal Jerman.

Kevin Kampl menjadi pembeda dalam partai ini setelah golnya di menit 65 dari situasi kemelut membuahkan tiga angka bagi tim besutan Roger Schmidt.

Peluang bersih baru hadir di menit 33 setelah Christian Eriksen melakukan drible dari tengah lapangan dan melakukan shoot keras dari luar kotak penalti. Bola masih bisa ditepis kiper Bernd Leno dengan tenang.

Chicharito membuat publik Wembley berdebar jantungnya di menit 43. Menerima bola rebound, eks Manchester United itu dari jarak 14 yard melepaskan sepakan ke arah pojok bawah namun Jan Vertonghen dengan sigap merentangkan kaki untuk menggagalkan peluang.

Usai restart Dele Alli meminta penalti setelah Omer Toprak membuatnya terjatuh di kotak penalti namun wasit tetap melanjutkan pertandingan.

Eriksen di menit 55 kembali mengetes refleks Leno dengan sepakan jarak jauh yang masih bisa diamankan kiper asal Jerman ini.

Leverkusen! Tim tamu berhasil mencuri gol di menit 65 melalui Kevin Kampl yang menyambar bola liar di area pertahanan The Spurs.

Menit 77, Chicharito kembali punya peluang emas. Tembakannya dari tepi kotak 16 pas diblok dengan brilian oleh Davies.

Hingga menit akhir waktu injury time, Spurs gagal mencetak gol balasan. Laga berakhir dengan skor 0-1 untuk Bayer Leverkusen.

Kekalahan ini membawa tim asuhan Mauricio Pochettino ke posisi tiga klasemen, sementara Leverkusen di posisi kedua di bawah Monaco.

Highlight Dan Cuplikan Gol Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen

SUSUNAN PEMAIN TOTTENHAM HOTSPUR VS BAYER LEVERKUSEN

Tottenham Hotspur XI: Lloris; Walker; Dier; Vertonghen; Davies; Wanyama; Dembele; Sissoko; Eriksen; Dele; Son

BACA
[FOTO] Gelandang Chelsea Kecelakaan Mobil Di London

Cadangan: Vorm; Carter-Vickers; Rose; Winks; Onomah; Nkoudou; Janssen

Bayer Leverkusen XI: Leno; Wendell; Toprak; Tah; Henrichs; Kampl; Baumgartlinger; Aranguiz; Brandit; Mehmedi; Chicharito

Cadangan: Oezcan; Dragovic; Calhanoglu; Kiessling; Jedvaj; Havertz; Volland

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%