Meski Bahagia Di Roma, Bek Muda Jerman Ini Tetap Bermimpi Main Di Liga Inggris, Kode Buat Chelsea?

Antonio Rudiger baru-baru ini mengungkapkan cita-citanya untuk bisa bermain di Liga Inggris.

Sepakbola.com, Roma- Bek tengah andalan AS Roma Antonio Rudiger ungkapkan keinginannya untuk bisa main di Liga Inggris, meskipun saat ini ia merasa bahagia bermain bersama AS Roma.

Pemain asal Jerman ini kabarnya telah menjadi target utama pelatih The Blues Antonio Conte untuk di datangkan pada bulan Januari mendatang.

Sebenarnya Chelsea sendiri telah sejak lama mengutarakan niatnya untuk merekrut pria berusia 23 tahun ini menuju Stamford Brigdge pada musim panas lalu, namun akibat cedera yang harus Rudiger terima sehingga membuat Chelsea mengurungkan niatnya dan pada akhirnya Rudiger kini berseragam Giallorosi.

Baru-baru ini, Rudiger telah mengungkapkan cita-citanya untuk bisa bermain di Liga Inggris suatu saat nanti.

“Saya merasa bahagia bersama AS Roma untuk saat ini, namun impian saya adalah bermain di Inggris suatu hari nanti,” ungkapnya.

Selain Chelsea, Juventus juga kabarnya tengah mendekati Rudiger. Ditanya mengenai Juventus, ini jawaban Rudiger.

“Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola, tapi saya merasa senang berada di klub ini.” tutupnya.

Rudiger bergabung dengan AS Roma pada musim panas lalu setelah didatangkan dari Stuttgart dengan mahar sembilan juta Euro. Kontraknya bersama Giallorosi akan habis pada 2020 mendatang dan jika ada klub lain yang ingin mengambilnya dari Roma, tentu pihak Roma akan mencoba memagari bek muda ini untuk tidak hengkang mengingat penampilan apiknya mengawal barisan pertahan AS Roma. (CalcioMercato)

Penulis: M.C.Al-Ayyubi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Direktur Olahraga Napoli Sebut Hadiah Penalti Untuk Juventus Memalukan